Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Karir dan Keuangan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Minggu terakhir Bulan Desember ini sekaligus menjadi akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021. Ada banyak hal baik dan buruk yang kemungkinan terjadi selama minggu ini. Ini sekian zodiak yang diprediksi akan jalani minggu yang buruk terkait karir dan keuangan.

1. GEMINI

Minggu ini tidak menjadi minggu terbaik Gemini karena ada kemungkinan kamu mudah menghabiskan uang karena sedang senang. Musim liburan membuatmu jadi lebih impulsif dari biasanya. Jika tak bisa mengendalikan diri, kamu akan menyadari telah banyak menghamburkan uang hanya untuk kesenangan sesaat. Kamu juga sedang kurang bersemangat menyelesaikan pekerjaan mengetahui ada liburan yang menantimu.

2. CANCER

Akhir tahun ini Cancer dipaksa membuat resolusi finansial agar lebih jeli lagi menggunakan uang dan lebih banyak lagi menambah tabungan. Kamu mungkin merasa ingin bepergian saat liburan dan rehat dari pekerjaan, tapi nyatanya kamu masih harus menyelesaikan banyak hal. Hadapi saja, karena menjelang akhir minggu kamu akan mendapatkan waktu yang layak untuk istirahat.

3. SAGITARIUS

Kamu perlu menyesuaikan lagi hubunganmu dengan isi dompetmu, Sagitarius. Jika tak ingin kekurangan akhir tahun ini, gunakan uangmu dengan bijak. Kamu tahu kamu akan mendapatkan lagi uang bulan depan tapi bukan berarti bisa sembarangan membelanjakan penghasilan tanpa memikirkan masih ada sisa waktu yang panjang hingga tiba waktu gajian lagi. Pekerjaan juga tetap harus diselesaikan penuh tanggung jawab akhir tahun ini.

4. AQUARIUS

Aquarius sedang mentraktir keluarganya dan menyenangkan dirinya sendiri akhir tahun ini. Mungkin kamu akan menemukan saldo rekeningmu berkurang banyak dan kamu sadar harus segera menghentikan kegiatan yang membuatmu sangat boros belakangan ini. Tenang, ada saatnya nanti kamu berhenti membelanjakan banyak uang dan mengembalikan kesatbilan finansialmu.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani karir dan keuangan terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading