Sukses

Lifestyle

Warna Keberuntungan dari Setiap Zodiak yang Memengaruhi Kehidupan Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki keberuntungan masing-masing. Keberuntungan juga dapat dilihat dari beberapa hal misalnya seperti warna, zodiak, atau lainnya. Berikut ini merupakan keberutungan dan romansa yang akan terjadi di setiap tanda zodiak berdasarkan warna keberuntungan mereka.

Aries

Putih, biru dan hijau adalah warna keberuntungan bagi orang-orang dari tanda zodiak Aries. Bahkan nuansa hijau seperti hijau lemon atau hijau zamrud bisa jadi pilihan yang bagus. Jika dirimu ingin membuat pasangan terkesan pada hari tertentu, jangan lupa untuk mengenakan atau membawa sesuatu yang berwarna hijau.

Taurus

Taurus yang semuanya berkaitan tentang cinta, romansa, dan kesenangan. Jika ingin menarik perhatiannya, sebaiknya pilih hijau atau merah, lebih tepatnya hijau apel atau mereh cerah. Untuk menarik cinta dan keberuntungan, dirimu bisa mengenakan pakaian merah atau membawa aksesori merah saat pergi kencan.

Gemini

Zodiak Gemini memiliki warna keberuntungan yakni putih dan kuning terlihat menjanjikan untuk Gemini. Kenakan warna kuning saat menuju pekerjaan baru. Jika membutuhkan bunga untuk merayu orang Gemini, bawalah bunga berwarna putih untuk Gemini.

Cancer

Diatur oleh bulan, warna seperti biru kehijauan dan merah tua akan membawa keberuntungan dan cinta untuk Cancer. Faktanya, warna yang mirip dengan biru kehijauan seperti biru muda atau hijau laut juga bisa menghasilkan keajaiban. Untuk menarik cinta atau menambah kegembiraan dalam kehidupan cinta Cancer saat ini, pilih warna-warna ini dengan hati-hati saat membeli hadiah atau melakukan dekorasi kamar tidur.

Leo

Leo adalah lambang penguasa dan sangat dipengaruhi matahari. Emas, kuning, oranye, warna yang mewakili sinar matahari dan putih akan membawa keberuntungan yang sangat dibutuhkan dalam hidup mereka. Jika dirimu sedang mencari cinta, jadikanlah warna-warna ini sebagai bagian tak terpisahkan dari hidupmu.

Virgo

Seperti Gemini, Virgo juga dikuasai oleh Merkurius. Sementara kuning adalah warna umum yang beruntung untuk kedua tanda ini. Biru muda, hijau dan oranye tampak lebih disukai untuk Virgo

Libra

Orang-orang dengan tanda zodiak Libra ini dikenal karena gaya dan keanggunannya. Untuk menarik cinta dan keberuntungan, Libra harus memilih warna-warna seperti putih, biru, dan oranye. Cara luar biasa untuk menarik cinta dengan warna keberuntungan adalah dengan memasukkan warna-warna ini dalam hidup mereka, baik itu dalam pakaian, aksesori, atau dekorasi.

Scorpio

Bagi orang-orang dengan tanda zodiak ini, kuning, merah dan oranye adalah warna keberuntungan untuk Scorpio, namun tahun 2021 yang akan datang, mereka harus mencoba bereksperimen dengan putih dan biru untuk membawa cinta dan keberuntungan.

Sagitarius

Untuk Sagitarius yang ceria, yang percaya dalam menjalani hidup sepenuhnya, warna keberuntungan adalah oranye cerah, ungu dan putih. Orang-orang dari tanda-tanda zodiak ini dikenal karena gaya petualangan mereka. Jika ingin beruntung dalam cinta, mengenakan oranye kemerahan atau putih mungkin terbukti bermanfaat. Dan jika mereka ingin membuat teman kencan terkesan dengan bunga, Sagotarius sekarang tahu warna mana yang perlu mereka pilih.

Capricorn

Sebagian besar dari kita tahu bahwa biru adalah warna yang paling disukai untuk zodiak ini. Selain biru, orang-orang dengan tanda zodiak ini juga dapat memilih warna hijau tua. Mengenakan pakaian biru terbukti beruntung baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

Aquarius

Warna merah, kuning dan biru adalah warna yang disukai oleh orang-orang dari tanda Zodiak Aquarius. Karena Aquarius menjadi tanda air, biru bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan keberuntungan dan cinta.

Pisces

Bagi orang-orang dengan tanda zodiak Pisces, hijau merupakan warna paling beruntung bagi Pisces. Jika ingin membuktikan keberuntungan saat berkencan, jangan lupa mengenakan pakaian berwarna hijau, Pisces.

Nah, kira-kira apakah warna keburutngan tersebut merupakan warna favorit Sahabat Fimela? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading