Sukses

Lifestyle

Terima Kasih Sudah Bertahan, Kini Saatnya Menyambut Tahun Baru dengan Senyuman

Fimela.com, Jakarta Sudah memasuki tahun yang baru, ada banyak harapan baru yang kita gantungkan. Mungkin selama setahun belakang ada banyak kesulitan, permasalahan, dan hal-hal yang membuat kita babak belur. Terima kasih sudah berjuang dan bertahan hingga saat ini. Terima kasih sudah melakukan yang terbaik sepanjang tahun lalu.

Kini, kita memasuki tahun yang baru. Memang tak ada jaminan semua hal akan jauh lebih. Meskipun begitu, kita masih bisa membuat pilihan-pilihan yang lebih baik dan lebih bijak ke depannya. Kita  masih bisa merangkai harapan baru untuk hari-hari yang jauh lebih menyenangkan ke depannya. 

Membuka Lembaran Baru untuk Hidup yang Lebih Baik

“But there's a beginning in an end, you know? It's true that you can't reclaim what you had, but you can lock it up behind you. Start fresh.”― Alexandra Bracken, The Darkest Minds

Memang tak ada jaminan hidup kita ke depannya akan bebas masalah. Bahkan mungkin akan muncul banyak masalah dan ujian hidup yang baru. Itu realita yang memang perlu kita terima. Ujian, cobaan, dan permasalahan adalah bagian dari kehidupan. Begitu pula dengan harapan, perjuangan, dan kebahagiaan juga bagian dari kehidupan. Semoga apa pun masalah yang harus kita hadapi dan atasi ke depannya bisa membantu kita untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak lagi.

Tetap Lakukan yang Terbaik dalam Hidup

“We grow up with such an idealistic view on how our life should be; love, friendships, a career or even the place we will live ~ only to age and realise none of it is what you expected & reality is a little disheartening, when you've reached that realisation; you have learnt the gift of all, any new beginning can start now and if you want anything bad enough you'll find the courage to pursue it with all you have. The past doesn't have to be the future, stop making it so.”― Nikki Rowe

Awal yang baru menjadi titik permulaan untuk melakukan banyak evaluasi sekaligus rencana yang lebih baik ke depannya. Setelah semua perjuangan dan permasalahan yang datang tak ada habisnya sepanjang tahun lalu, izinkan dirimu untuk tersenyum sebentar. Izinkan semua perasaan mengalir dalam dirimu. Dengan begitu, akan ada keberanian dan kekuatan baru untuk melangkah ke depan dengan langkah kaki yang lebih mantap.

Upayakan Segalanya dengan Usaha Terbaikmu, Serahkan Hasilnya pada Sang Pemilik Hidup

“If you're reading this, I hope God opens incredible doors for your life this year. Greatness is upon you. You must believe it though.”― Germany Kent

Entah ada kejutan-kejutan apa lagi yang akan menyambut kita di depan. Entah konflik atau permasalahan apa lagi yang harus kita hadapi lagi. Terlepas itu semua, kita tetap bisa mengupayakan segalanya dengan usaha terbaik kita. Lalu, menyerahkan hasilnya pada Sang Pemiliki Hidup. 

Semoga tahun ini menjadi tahun yang menghadirkan ketenteraman dalam diri. Semoga apa pun ujian hidup dan permasalahan baru yang akan menerpa bisa kita atasi dengan baik. Semoga kita semua diberi ketangguhan jiwa dan kekuatan untuk bisa melangkah ke depan dengan lebih berani. 

#Elevatewomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading