Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terburuk di Minggu Terakhir Tahun 2020 Ini

Fimela.com, Jakarta Tanggal 28 Desember-3 Januari ini akan menjadi penghujung tahun 2020 sekaligus pembuka tahun 2021 yang akan membawa banyak perubahan dalam hidup setiap orang. Namun sayangnya minggu ini tak akan terlalu baik untuk kehidupan cinta sekian zodiak berikut.

1. CANCER

Sayangnya minggu akhir tahun 2020 ini tak menjadi penghujung tahun yang menyenangkan untuk hati Cancer. Sangat mudah mengikuti arus emosi jika kamu sedang sensitif minggu ini. Tidak semua hal yang kamu harapkan bisa terjadi, jadi belajarlah menerima dan biarkan itu berlalu. Kecewa boleh tapi jangan berlebihan. Cancer couple akan menjalani masa tenang meski tidak terlalu romantis atau seintens biasanya.

2. SCORPIO

Scorpio couple kemungkinan akan merasa penuh cinta dan lebih bersemangat minggu ini namun cobalah untuk tidak terlalu posesif dan cemburu dengan hal-hal kecil yang memicu prasangka yang salah. Berusahalah untuk tidak menyerang pasangan karena seringkali sudut pandangmu tak benar karena pengaruh perasaan negatif penuh kecurigaan. Scorpio single akan menggunakan waktunya untuk membangun harga diri dan memerhatikan diri sendiri.

3. SAGITARIUS

Jika merasa tidak seimbang minggu ini, cari hal yang bisa menyeimbangkan kehidupanmu, Sagitarius single. Hatimu mungkin tak dimiliki siapa-siapa dan itu sedikit membuatmu merasa kurang karena kamu menduga akhir tahun 2020 akan terasa manis. Tapi kamu merasa terbatasi dan tidak menemukan kegembiraan yang seharusnya. Sagitarius couple harus pandai-pandai menjaga kekompakan minggu ini dan memberikan perhatian yang saling mengisi.

4. AQUARIUS

Buka hatimu, Aquarius. Tahun 2020 mungkin memberimu percikan cinta dari seseorang namun kamu mengabaikannya. Kini kamu mengevaluasi diri sendiri dan merasa kesalahan itu kemungkinan besar ada pada dirimu sendiri. Mungkin kamu kecewa namun tak bisa melakukan apa-apa. Aquarius couple perlu memberikan perhatian lebih terhadap komitmen yang telah dibangun dan membuat resolusi hubungan cinta seperti apa yang ingin dijalani di tahun 2021.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terburuk di minggu terakhir tahun 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading