Sukses

Lifestyle

Bagikan Kisahmu Lewat Lolos2020Challenge Jelang Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 akan segera berakhir. Di akhir tahun ini, beberapa kreator konten dan anggota kemunitas di Indonesia telah berbagai kisah bagaimana mereka bisa melalui tahun 2020 yang penuh tantangan lewat #Lolos2020Challenge di Facebook. Begitu beragam kisah yang mereka bagikan. Mulai dari momen berkesai bersama keluarga, memulao bisnis dan hobi, serta membangun kembali semangat positif. 

Seperti Thariq Halilintar dari Gen Halilintar misalnya yang mencoba resep bistik sapo dengan cita rasa restoran dari rumah. Lewat sebuah video, dia menyiapkan seluruh bahan dan mengolahnya sendiri. 

“Sebagai kreator konten, tahun ini membawa sebuah tantangan bagi kami untuk terus membuat karya baru yang menjadikan kami semakin dekat dengan para penggemar, yang juga mengalami situasi yang tidak mudah. Melalui #Lolos2020Challenge, kami mengajak seluruh penggemar Gen Halilintar untuk berbagi pengalaman mereka di tahun ini, dan membawa inspirasi yang positif untuk hadapi tahun-tahun mendatang,” kata Gen Halilintar.

Hobby Makan, juga membuat ‘Cheesy Bread Stick’ yang bisa menjadi pilihan menu sarapan dan cemilan keluarga, ataupun teman penghalau rasa jenuh di kala bekerja atau belajar di rumah. Proses pembuatannya pun sangat mudah dan praktis. Sementara, Grup Warintil bercerita tentang bagaimana mereka bisa lolos 2020 dengan beragam cara, mulai dari banyak tidur siang hingga menemukan hobi baru menanam tanaman!  

Pengalaman Berkesan

Selain para kreator konten, komunitas Single Moms Indonesia juga mengajak para ibu untuk saling berbagi kisah dan pengalaman yang berkesan, baik dalam mengurus rumah hingga mengasuh anak-anak, di sepanjang tahun 2020 ini. Founder dari Single Moms Indonesia, Maureen Hitipeuw, pun kini menemukan hobi baru, yakni memasak, sembari menghabiskan waktu yang lebih berkualitas bersama keluarga.

Karena setiap orang memiliki kisahnya masing-masing, Facebook mengajakmu membagikan cerita dan pengalaman serta menyertakan foto bersama barang yang menemanimu sepanjang tahun 2020. Jangan lupa pakai #Lolos2020Challenge dan ajak juga teman-teman dan keluargamu ya!

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading