Sukses

Lifestyle

Urutan 3 Zodiak Paling Insecure Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia yang ideal, kita semua akan dipenuhi dengan kepercayaan diri yang tak terbantahkan. Sayangnya, tidak semua orang dilahirkan sebagai perwujudan kepercayaan dan mungkin tidak tahu persis apa yang pantas mereka dapatkan. Sementara beberapa memiliki kekuatan untuk menjauh dari argument beracun, yang lain mungkin tidak memiliki kepercayaan diri seperti itu atau memiliki keyakinan pada kemampuan mereka. Astrologi mungkin benar-benar memberikan sedikit gambaran tentang tanda-tanda zodiak yang terus-menerus meragukan diri sendiri seperti berikut ini.

Cancer

Kebutuhan Cancer yang emosional dan sensitif akan validasi berasal dari fakta bahwa mereka sangat peduli dengan orang lain. Mereka sangat mementingkan pendapat orang lain dan memiliki kecenderungan untuk mengotak-atik sesuatu, agar tidak menyakiti orang lain. Hal ini pada akhirnya menghasilkan kebutuhan yang tidak sehat akan kepastian dan validasi konstan atas pikiran dan tindakan mereka. Orang-orang yang luar biasa dan hangat yang termasuk dalam tanda zodiak Cancer perlu secara ringkas berusaha untuk tidak membiarkan pendapat orang membingungkan apa yang mereka rasakan tentang diri mereka sendiri.

Virgo

Virgo yang suka mengomel adalah kritik paling keras pada diri sendiri, itulah sebabnya ia cenderung terobsesi dengan segala sesuatu yang sempurna. Orang-orang dari tanda zodiak ini terus-menerus khawatir apakah mereka memenuhi harapan orang lain atau tidak dan sering mencoba menyesuaikan diri mereka sendiri. Standar kesempurnaan yang tidak dapat dicapai dan kritik diri menghilangkan tingkat kepercayaan diri mereka. Ya, mereka mungkin tampak tahu semuanya ketika mereka mulai berbicara karena Virgo yang merenung juga telah menguasai seni untuk tampil percaya diri padahal sebenarnya tidak.

Libra

Keadilan dan tetap seimbang mungkin menjadi salah satu ciri terbaik Libra, tetapi itu juga membuat mereka merasa tidak aman dan kurang percaya diri. Orang-orang dari tanda zodiak ini berusaha sangat keras untuk menyenangkan semua orang di sekitar mereka dan sangat bergantung pada persetujuan sosial. Mereka membutuhkan persetujuan dari orang lain agar merasa baik-baik saja dengan diri mereka sendiri dan karena kebutuhan mereka untuk disukai, mereka tidak menyuarakan pendapatnya. Oleh karena itu, mereka bahkan mungkin tidak membela diri mereka sendiri bahkan ketika diperlukan karena mereka tidak suka ide mengecewakan siapa pun.

Dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading