Sukses

Lifestyle

Resolusi Tahun Baru Terbaik Berdasarkan Zodiak untuk Sukses di 2021

Fimela.com, Jakarta Resolusi tahun baru 2021, apakah kamu membuat yang baru atau meneruskan rencana tahun lalu? Menurut Astrolog Emily Ridout, setiap orang perlu membuat sejumlah pilihan penting dalam beberapa bulan mendatang.

Mungkin terdengar mengakutkan, namun dapat membantu dalam menetapkan resolusi dan tujuan tahun baru 2021. Sebab untuk menemukan jalan terbaik untuk diambil, memahami kesejajaran planet adalah kuncinya.

Emily mengatakan peristiwa astrologi paling berpengaruh tahun 2020 adalah Jupiter, Pluto, dan Saturnus yang digabungkan. Dan sementara planet-planet tersebut akan bertransisi ke penempatan baru, mereka masih akan memiliki makna yang sama di tahun 2021.

"Banyak astrolog percaya ini adalah hal yang memicu semua dari apa yang kita alami bersama di tahun 2020. Dari COVID-19 sampai masalah rasial di Amerika," ujar Ridout.

Pada tahun 2021, Jupiter dan Saturnur akan pindah ke Aquarius dan masalah utama yang dihadapi adalah memutuskan. Cara untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah fokus kita semua di tahun baru dan akan membuat kita lebih sukses di tahun 2021.

Aries

Aries memiliki fondasi lebih kuar tahun ini selama jujur pada diri sendiri dan mengambil keputusan yang selaras dengan hal tersebut. Aries harus membuat perjanjian dengan diri mereka sendiri untuk hanya mengikuti apa yang mereka rasa benar, bukan apa yang dikatakan orang lain.

 

Taurus

Taurus harus mengambil hikmah dari tahun sebelumnya terutama cara belajar menjadi stabil di masa-masa yang tidak stabil. Salah satu cara praktis untuk melakukannya adalah mempraktikkan aktivitas seperti yoga, tai chi, atau meditasi yang banyak dilakukan orang di saat karantina dan tetap mempertahankannya di tahun 2021.

Gemini

Gemini menghabiskan banyak waktu dengan pikirannya sendiri. Dan resolusi tahun baru 2021 paling tepat adalah mereka harus melawan kecenderungan tersebut agar tidak membuat 'gila'.

Istirahatkan pikiran dengan membatasi waktu layar dan fokus pada apa yang sedang ada di depanmu. Luangkan lebih banyak waktu untuk membaca buku klasik yang sesuai dengan zodiakmu.

Cancer

Cancer juga mengalami tahun yang sulit namun mereka tidak bisa mengakuinya. Mereka kerap mengorbankan kesejahteraannya sendiri karena mengira ada kebaikan di dalamnya, sebab itu mereka percaya jika merawat orang lain lebih penting ketimbang menjaga diri sendiri. 

Meski hal itu mulia, kamu perlu memutuskan untuk memperhatikan diri sendiri sebagai resolusi di tahun 2021. Luangkan waktu beberapa jam per minggu untuk memanjakan hobi atau apapun yang kamu sukai.

Leo

Leo akan menjadi mercusuar yang membantu orang lain melalui masa-masa sulitnya. Karena dengan menjadi diri sendiri, Leo dapat menawarkan kekuatan dan bimbingan pada teman-temannya.

Putuskan untuk secara aktif memberi contoh yang baik dan menjaga sikap positif. Berikan waktumu secara sukarela bagi mereka yang membutuhkan.

Virgo

Bagi Virgo yang selalu ingin produktif, keterbatasan karena karantina telah sedikit banyak menghancurkannya. Merasa mandek, mereka terus memikirkan langkah apa yang harus diambil untuk keluar dari waktu yang membingungkan ini. 

Beberapa Virgo hanya perlu meyakinkan tujuannya, apakah sudah yakin dengan yang diinginkan dalam hidup atau masih memikirkan detailnya? Tahun baru adalah waktu untuk memikirkan cara mewujudkan rencanamu.

Libra

Bagi pendamba stabilitas seperti Libra, tahun 2020 yang penuh gejolak tidak bisa dinikmati. Jadi bagi Libra putuskan untuk lebih vokal tentang pendapatmu tahun ini dan jangan biarkan siapa pun menyudutkanmu.

Scorpio

Scorpio tidak selalu membiarkan orang lain masuk dalam masalahnya karena memiliki energi sangat sensitif. Namun sikap gigih tidak selalu menjadi pendekatan terbaik, terutama pada saat sekarang.

Biarkan perasaanmu diketahui banyak orang dan jangan takut mencari bantuan. Putuskan untuk mengungkapkan kerentanan kamu dengan orang-orang terdekat yang dapat membantu keluar dari cangkang.

Sagitarus

Sagitarius merupakan pemilik kepribadian yang membawa kegembiraan bagi orang lain. Dengan menikmati hidup mereka sendiri, menularkan kebahagiaan dan harapan bagi orang di sekitarnya.

Namun setahun ini mereka kurang tertawa dan bermain, maka temukanlah kesenangan di tahun 2021. Bagi mereka pekerjaan itu adalah permainan, maka buatlah game virtual mingguan dengan keluarga dan teman-teman.

Capricorn

Capricorn adalah seorang pekerja keras yang mendapatkan kesenangan luar biasa dari pencapaian mereka. Namun motifnya terkadang tidak bijaksana karena diam-diam ingin dikagumi. 

Terlalu fokus pada pujian bisa jadi tidak sehat dan tidak bisa diandalkan. Capricorn harus berusaha membebaskan diri dari ekspektasi.

Putuskan untuk mengambil lebih sedikit arahan dari orang lain dan pikirkan kembali prioritas sendiri. Waspadai ketakutan terbesar sehingga bisa berdamai dan maju.

Aquarius

Aquarius dapat menciptakan solusi brilian saat di mana orang lain melihat jalan buntu. Tahun ini mereka memiliki kesempatan mengembangkan cara berinovasi dan membangun struktur di sekitarnya.

Mereka juga memiliki andil besar menyelesaikan masalah yang terjadi pada masyarakat saat ini. Namun tetap sisihkan sejumlah waktu setiap haru untuk proyek pribadi.

Pisces

Gunakan 2021 untuk lebih terlibat dalam seni atau latihan spiritual seperti melukis atau yoga. Sebab tidak masalah untuk fokus pada apa yang membuat kamu penasaran untuk tetap bergulat dengan hal-hal sulit yang sedang dan akan dihadapi.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading