Sukses

Lifestyle

Kisah Seorang Pengantin Marah Lantaran Tak Mendapatkan Banyak Hadiah di Pesta Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah acara pernikahan, bisa menjadi sangat menyenangkan ketika menerima begitu banyak kado baik dari teman atau keluarga. Bagi sebagian orang mungkin kado tidaklah menjadi prioritas bagi pengantin, tetapi kehadiran orang terdekat dan tersayang menjadi hal yang mereka harapkan. Setetapi tidak sedikit pula pasangan pengantin yang mengharapkan banyak kado yang mereka terima di hari pernikahannya. Seperti berita baru-baru ini, seorang pengantin perempuan mengeluh lantaran ia tak mendapatkan cukup banyak hadiah di hari pernikahannya.

Melansir dari foxnews.com (06/01), sudah menjadi hal yang biasa memberikan hadiah  di pesta pernikahan, tetapi siapa pun tahu bahwa selalu ada beberapa orang yang datang dengan tangan kosong. Kata-kata kasar dari seorang pengantin perempuan tentang sedikitnya jumlah hadiah yang dia terima di pesta pernikahannya rupannya menjadi perdebatan.

Dalam sebuah unggahan status di sosial media, pengantin perempuan tersebut telah mengundang 100 tamu. Namun, dari banyaknya tamu undangan, ia mengeluh tidak mendapatkan banyak hadiah. Sebenarnya, dia tidak begitu peduli dengan hadiah, mereka sudah memiliki semua yang mereka butuhkan. Hanya saja ia jengkel, bahwak kebanyakan orang yang datang tidak membawa hadiah dan hanya menikmati acara pesta tersebut.

Pengantin Perempuan Menyaksikan Sendiri Sebagian Besar Tamu Tak Membawa Hadiah

Perempuan tersebut mengatakan bahwa dirinya bisa menghabiskan $ 1.000 hanya untuk menyiapkan minuman saja. Para tamu yang hadir pun juga menghabiskan seluruh makanan yang telah dihidangkan tanpa ada yang tersisa. Dari 100 tamu undangan, dia hanya menerima 30 hadiah di pesta pernikahannya.

Dari cuitan tersebut, pengantin perempuan itu mendapatkan banyak komentar dari pengguna media sosial lainnya. Ia menuai banyak pertanyaan tentang tamu undangan dalam pesta pernikahannya. Bahkan sebagian juga menyuarakan banyaknya kemungkinan mengapa para tamu banyak yang tidak membawa hadiah.

 

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading