Sukses

Lifestyle

Hobi Bikin Dessert? Gali Inspirasinya dari Chef Yuda Bustara di Konser Amal Kreatif Lokal

Fimela.com, Jakarta Manisnya dessert memang pas disajikan untuk lengkapi momen bersantai maupun berkumpul bersama keluarga. Apalagi jika bisa bikin sendiri, tentu akan lebih hemat dan membuat keluarga tetap betah di rumah. Nah, agar tak bosan membuat kudapan manis yang sama setiap hari, perkaya wawasan dengan ikutan workshop online bersama Chef Yuda Bustara.

Workshop ini bagian dari rangkaian acara Konser Amal Kreatif Lokal yang dipersembahkan oleh Adira Finance. Di acara yang diadakan pada 16 Januari 2021 tersebut, Chef Yuda akan membagikan tips bagaimana cara membuat dessert yang mudah, dan tentunya lezat di rumah.

Ada Workshop Lain yang Juga Menarik untuk Diikuti

Acara Konser Amal Kreatif Lokal juga menghadirkan workshop dengan para narasumber lainnya. Jika Chef Yuda akan membagikan tips seputar kuliner, kamu juga bisa mengikuti workshop fashion bersama Nonita Respati. Ia akan bagi-bagi tips gimana sih caranya mix and match yang tepat dengan beragam outfit sesuai occasion.

Nggak kalah menarik, ada pula workshop kreatif bersama Leka Putra. Ia akan mengajak penonton di rumah lebih produktif dengan hobi unik, yaitu melukis masker. Siapa tahu dengan ikutan workshop tersebut, kamu bisa mendapatkan banyak wawasan dan pengalaman baru, yang bisa dijadikan modal untuk membuka usaha sampingan juga, kan?

 

Perkaya Wawasan Seputar UKM Lewat Sharing Session

Bukan hanya workshop, rangkaian acara Konser Amal Kreatif Lokal juga mengadakan sharing session bersama para pemenang Kreatif Lokal Award 2020. Ada Dewi Home Crab yang sukses mendapatkan nilai tertinggi dan menjadi juara pertama pada kategori Kuliner, karena mampu mengolah berbagai jajanan olahan dari kepiting rajungan. Ada pula Ezmour yang sukses menjadi juara pertama pada kategori Fashion karena mampu memanfaatkan kulit sapi asli berstandar internasional untuk memproduksi tas dan sepatu kulit. Sedangkan Dekardekor Shop berhasil menjuarai kategori Kriya, karena sanggup memproduksi hiasan dinding berupa poster kayu dengan segala keterbatasan yang ada.

 

Bikin Harimu Lebih Ceria dengan Nonton Penampilan Musisi Ternama

Sebagai hiburan, Konser Amal Kreatif Lokal pun menggandeng sederet musisi ternama tanah air. Musik yang disajikan pun dijamin anti garing dan membosankan, karena menghadirkan musisi dari beragam genre. Buat kamu yang suka lagu dangdut, Siti Badriah siap memeriahkan panggung Konser Amal Kreatif Lokal dengan hits-hits terbaiknya.Sementara bagi yang suka banget lagu-lagu viral dan kekinian, ada Denny Caknan yang begitu digemari para kawula muda. Untuk mengobati kerinduan para penggemar di rumah, Enda dan Oncy UNGU juga siap mengajakmu bernostalgia dengan lagu-lagu yang sudah familier di telinga.

Bukan saja panggung hiburan, serta pengembangan diri dan usaha, acara Konser Amal Kreatif Lokal juga akan menghimpun dana untuk membantu para UKM yang terdampak Covid-19. Untuk berpartisipasi, kamu bisa scan QR Code yang akan muncul di layar selama acara Konser Amal Kreatif Lokal berlangsung.

Tonton rangkaian keseruan acara Konser Amal Kreatif Lokal selengkapnya pada 16 Januari 2021 dari pukul 14.00-21.00 WIB di Vidio.com. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading