Sukses

Lifestyle

Menilik Keberhasilan Juvis Diet dalam Menurunkan Berat Badan Para Idol Korea

Fimela.com, Jakarta Juvis diet makin banyak digandrungi setelah berhasil menurunkan berat badan idol Korea eks member 2NE1 Park Bom sebanyak 11 kilogram. Park Bom diketahui menjalani juvis diet untuk menurunkan berat badannya.

Tak hanya Park Bom eks 2NE1, Shindong member Super Junior pun juga melakoni diet serupa untuk menurunkan berat badannya. Lantas, apa itu juvis diet? Seberapa sukseskah jenis diet ini untuk menurunkan berat badan?

Juvis diet sendiri sebenarnya merupakan perusahaan konsultan diet yang membantu program penurunan berat badan. Dilansir dari Allkpop, Juvis mengatakan Park Bom menjadi klien yang paling sulit ditangani terkait perubahan suasana hati dan tidak bisa mengendalikan nafsu makan.

Juvis memperkenalkan program diet khusus secara spesifik di setiap kliennya. Namun ada beberapa aturan mendasar tentang juvis diet ini. Apa saja?

 

1. Makan tiga kali sehari

Ini menjadi salah satu juvis diet yang berhasil dilakukan member Super Junior Shindong. Ia tetap makan tiga kali sehari dengan makan makanan kaya nutrisi dan efektif untuk menurunkan berat badan.

2. Porsi makan yang sama

Banyak orang berpikir diet artinya mengurangi porsi makan. Sementara pada juvis diet, faktor terpenting untuk menurunkan berat badan adalah porsi akan yang sama untuk setiap kali makan.

3. Jeda antar waktu makan

Dalam melakoni juvis diet, Shindong menerapkan jeda waktu yang sama. Yakni sekitar lima jam dalam setiap waktu makan. Mulai dari sarapan, makan siang, dan makan malam.

 

4. Menjaga suasana hati

Stres dan suasana hati sangat berkaitan dengan nafsu makan. Dalam sebuah penelitan, suasana hati yang buruk dapat memengaruhi peningkatan berat badan karena seseorang kerap kesulitan mengontrol asupan makanannya.

5. Tidur minimal 8 jam

Tidur dengan minimal 8 jam sehari sangat disarankan untuk mensukseskan juvis diet. Tidur yang cukup dan berkualitas diyakini dapat membantu proses penurunan berat badan. Shindong personel Super Junior menerapkan waktu tidur pada pukul 11 malam dan bangun pukul 7 pagi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading