Sukses

Lifestyle

Starbucks Grande Morning, Cara Baru Menikmati Kopi dalam Menu Sarapan yang Bangkitkan Semangat Pagi

Fimela.com, Jakarta Secangkir kopi di pagi hari akan memberikan semangat dan energi tambahan sebelum melakukan aktivitas. Di tahun yang baru, Starbucks Indonesia mengajak para pecinta kopi untuk menikmati kopi di pagi hari dengan cara yang berbeda.

Starbucks Grande Morning menjadi program yang mengajak para pecinta kopi untuk menikmati kopi favorit bersama dengan menu sarapan pilihan. Melalui program ini, kamu dapat memulai hari yang lebih produktif dengan menikmati menu kopi dan sarapan di Starbucks dengan harga yang lebih terjangkau.

"Awali dengan berbagai Pairing Set yang telah kami siapkan, terdiri dari kopi dan padanan makanan yang berkualitas. Dimulai dari awal jam operasional gerai hingga pukul 11:00 pagi, inilah saatnya Starbucks #GrandeMorning. Kami menyediakan beragam produk yang tepat dengan penawaran menarik untuk Anda dengan berbagai rutinitas di pagi hari," ungkap Liryawati selaku Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia.

Starbucks Grande Morning akan berlangsung mulai 7 Januari-30 Juni 2021. Kamu bisa menikmati beragam makanan manis ataupun savory sebagai pilihan menu sarapan kamu yang dikombinasikan dengan segelas kopi.

 

Promo menarik

Kamu bisa menikmati beragam pilihan makanan dan kopi dalam Grande Morning dengan datang langsung ke gerai maupun melalui layanan pesan antar. Program Starbucks Grande Morning tidak hanya memberikan pengalaman baru dalam menikmati sarapan, melainkan juga ada promo menarik.

Hingga pukul 11 siang, kamupun bisa menikmati satu kali refill Caffe Americano ukuran tall gratis untuk setiap pembelian Pairing Set. Selain itu bagi kamu anggota Starbucks Rewards bisa mendapatkan keuntungan rewards coupon buy1get 1 yang bisa diakses melalui aplikasi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading