Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

3 Titik Sensitif Sensual Ini Paling Disukai Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang hubungan sensual dengan pasangan, setiap orang kemungkinan memiliki titik rangsang masing-masing yang berbeda-beda, dan ternyata kita bisa menebaknya lewat zodiak yang dimiliki seseorang. Pemilik zodiak Pisces misalnya, ternyata memiliki tiga titik sensitif ini di tubuhnya.

1. Kepala

Pisces adalah zodiak yang paling mudah terangsang oleh sentuhan lembut pasangannya di area kepala. Entah belaian lembut di rambut, menahan kepalanya saat berbaring dengan tangan pasangan atau kecupan di kening, pasti akan membuat Pisces merasa sangat dicintai dan diinginkan di ranjang.

2. Tangan

Selain sentuhan di kepala, tangan juga menjadi titik rangsang yang tak terduga dari Pisces. Pisces selalu menyukai kontak fisik yang romantis namun sederhana dari pasangannya, dan tangan adalah bagian yang paling ingin disentuh ketika bercinta. Mengaitkan kedua tangan saat bercinta, meletakkan kedua tangan di dada pasangan dan membiarkan tangan tersebut meraba area tubuh pasangan dengan lembut pasti membuat Pisces hilang kendali.

3. Kaki

Kaki juga menjadi area yang sensitif bagi Pisces. Ketika berbaring dan pasangan memberikan pijatan di kaki atau mulai menciumi area kakinya, Pisces tak akan bisa berhenti tertawa karena geli dan reaksi inilah yang seringkali mampu membangkitkan gairah seksualnya sat bercinta. Ia merasa diperlakukan istimewa dan seperti ratu jika pasangannya melakukan hal itu.

Itu dia tiga titik sensitif yang mampu membuat zodiak Pisces hilang kendali saat bercinta dengan pasangan. Benarkah begitu, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading