Sukses

Lifestyle

Siap-Siap Bertahan, 2021 akan Jadi Tahun Terburuk bagi 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang diprediksi mengalami waktu terburuk di tahun 2021 ini. Sebelum kamu ikut panik, ingatlah bahwa jika zodiakmu ada di dalam daftar ini, bukan berarti sepanjang tahun 2021 ini akan menjadi waktu yang buruk untukmu.

Dilansir dari stylecaster.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang akan mengalami waktu terburuk mereka di tahun 2021. Penasaran siapa saja?

1. Aquarius

Akan banyak yang terjadi pada zodiak Aquarius di tahun 2021 ini. Zodiak ini mungkin akan beberapa kali tersandung dan untuk menenangkan diri, mengurangi frustasi, mereka harus meluangkan beberapa hari untuk fokus pada meditasi dan pernapasan.

Bahkan jika itu hanya duduk diam selama 5 menit dalam sehari, menarik napas dalam-dalam, dan memusatkan pikiran, zodiak ini bisa bertahan dengan baik. Bulan Februari akan terasa sangat intens untuk mereka.

 

 

2. Gemini

Ada dua kejadian sial besar yang akan dialami zodiak Gemini di tahun 2021 ini. Dan keduanya akan terjadi secara bersamaan.

Keterampilan komunikasi mereka justru tidak bisa digunakan selama zodiak ini mengalami waktu-waktu yang buruk. Untuk menjaga ketenangan dan keseimbangan, mereka perlu membatasi gaya mereka, mempertimbangkan untuk tetap tinggal, dan menjaga diri sendiri.

3. Sagitarius

Sama seperti Gemini, zodiak Sagitarius juga diprediksi akan mengalami waktu yang buruk di tahun 2021 ini. Ditambah lagi karena zodiak ini dikenal impulsif, waktu buruk mereka bisa memakan kerja ekstra untuk bisa diatasi.

Cara terbaik untuk mengurangi potensi benturan emosional, zodiak ini harus latihan membumi. Mereka harus benar-benar menginjakkan kaki di tanah, mengadopsi tanaman hias baru, atau membuat kerajinan tangan dari serat alami.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading