Sukses

Lifestyle

Merayakan Ulang Tahun Pertama Tanpa Ayah, Bocah Ini Hanya Ingin Terima Surat

Fimela.com, Jakarta Kehilangan ayah kandung dan ayah baptis di tahun sama menjadi duka yang mendalam bagi bocah yang hendak merayakan ulang tahun. Hal ini dialami oleh seorang gadis kecil asal Massachusetts yang kehilangan dua sosok ayah beberapa minggu sebelum ulang tahunnya.

Lily harus kehilangan ayah kandungnya akibat komplikasi yang tak terduga. Hanya empat minggu setelah kepergian ayah kandungnya, Lily juga harus kehilangan ayah baptisnya karena bunuh diri. Padahal, Lily akan merayakan ulang tahun yang ke-4 pada 27 Januari 2021, beberapa minggu setelah kepergian dua ayahnya.

Jelang ulang tahun putrinya yang ke 4, ibu Lily, Dorothy Sedlak, mengatakan putrinya hanya menginginkan kartu karena dia sangat terobsesi dengan surat.

"Dia selalu menyukai surat. Neneknya akan mengajak mengambil surat dan dia senang melakukannya," ungkap Dorothy.

 

Mengumpulkan banyak surat untuk anaknya

Dorothy pun terpikir sebuah cara untuk mengobati rasa duka sang anak. Ia meminta bantuan orang-orang di sekitarnya, berharap putrinya bisa mendapat kejutan kartu ulang tahun untuk membuatnya kembali ceria.

Dorothy pun juga meminta bantuan komunitas online di Facebook untuk membuat ulang tahun ke 4 putrinya menjadi istimewa. Ia meminta para pengikutnya di Facebook untuk mengirimkan kartu ulang tahun pada Lily.

"Lillian LOVES mail. Dia suka tukang pos, dia suka menerima email dari kotak surat dan dia MENCINTAI saat ada surat untuk DIA. Saya ingin menanyakan apakah ada yang bersedia mengiriminya kartu ulang tahun, gambar, atau surat. Dia tidak membutuhkan hadiah tetapi dia sangat suka membuka kartu dan surat dan melihat gambar-gambar cantik.".

 

Kejutan surat di hari ulang tahunnya

Dorothy pun menambahkan bahwa Lily sangat menyukai warna ungu, unicoron, bunga dan hewan.

Dalam 24 jam, Dorothy mengonfirmasi adanya setumpuk paket Amazon untuk Lily. Email pun terus bertambah sejak itu. Dorothy pun membagikan foto dirinya memegang setumpuk amplop. Terdapat 75 kartu dan 85 kartu tambahan untuk Lily.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading