Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Memilih Menjadi Lajang di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Memiliki status single, membuat sebagian orang mungkin merasa minder terlebih usia mereka mungkin tampak begitu matang untuk memulai suatu hubungan yang serius. Namun, sebagian lainnya merasa itu menjadi waktu yang tepat bagi mereka untuk mengembangkan diri. Dalam astrologi, dari setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda dan dipengaruhi oleh bintang, terdapat beberapa tanda zodiak yang akan memilih single di tahun 2021 dan itu menjadikan mereka merasa lebih baik seperti berikut ini.

Gemini

Tanda pertama yang harus menjauhi hubungan romantis tahun ini adalah Gemini. Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka saat ini dan benar-benar tidak tahu ke mana tujuannya. Gemini merasa hati dan kepala mereka tidak lain adalah kekacauan besar dan setiap arah yang diambil akan menjadi arah yang salah.

Nah, itu hanya bisa berarti satu hal ini bukan waktunya untuk membuat keputusan penting. Mantan yang sudah lama terlupakan mungkin mencoba untuk kembali hadir ke dalam hidup mereka. mereka mungkin menginginkan balikan dengan mantan mereka sejak lama. Namun, tahun 2021 di mana mereka harus melakukan yang terbaik untuk menjernihkan pikiran dan memikirkan segalanya.

Libra

Jika dirimu seorang Libra, dirimu juga salah satu tanda yang harus menjauh dari romansa di tahun 2021, demi kebaikan diri sendiri. Libra telah melalui banyak hal belakangan ini dan meskipun menolak untuk mengakuinya, mereka masih membawa beban emosional yang berat yang tidak akan hilang secara ajaib, meskipun itulah yang mereka harapkan akan terjadi.

Alih-alih melompat dari satu hubungan ke hubungan lainnya, gunakan tahun ini untuk introspeksi karena itu akan dibutuhkannya untuk hubungan kedepan. Sudah saatnya mereka mencari tahu apa dan siapa yang mereka inginkan secara nyata, tanpa gangguan apa pun. Abaikan ketakutan dan keraguan. Resolusi atas dilema mereka tidak akan jatuh begitu saja dari langit. Dengarkan hati dan intuisi, itu akan membantumu mengambil keputan untuk hubungan masa depan yang lebih baik.

Cancer

Cancer adalah orang yang emosional dan hati mereka lebih sering terluka daripada yang ingin diakui. Itulah mengapa mereka harus menggunakan tahun 2021 untuk mengakhiri proses penyembuhan dengan cara yang benar. Abaikan semua orang yang terus memberi tahu bahwa sudah waktunya dirimu melepaskan diri dari patah hati dan kembali ke waktu kencan.

Ingatlah bahwa tidak ada salahnya berduka, daripada menganggap diri sendiri lemah, tetaplah berhubungan dengan emosi dan sadari kekuatanmu yang sebenarnya. Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk memproses semua yang menyakiti mereka dan Cancer sangat spesial karena mengetahui cara melakukannya.

Virgo

Lebih dari cukup melakukan yang terbaik untuk memenuhi setengah kebutuhan orang lain dan menempatkan kebutuhan mereka di depan kebutuhan sendiri. Ini adalah tahun di mana Virgo akan jauh lebih baik tanpa semua itu. Tahun di mana mereka harus berhenti membuang-buang semua energinya untuk membuat orang lain lebih baik dan memfokuskan kembali pada diri sendiri.

Scorpio

Jika dirimu seorang Scorpio, dirimu juga termasuk orang yang akan lebih bahagia jika mereka menjauh dari hubungan di tahun 2021. Ada kemungkinan besar untuk bertemu dengan orang baru di tahun 2021, tetapi itu tidak berarti orang tersebut tepat untuk mereka. Berhati-hatilah untuk tidak mengacaukan nafsu sesaat dengan cinta sejati.

Meskipun Scorpio tertarik pada orang baru yang datang ke dalam hidupnya, percayalah pada nalurimu yang terus memberi tahu bahwa orang yang mendekatimu adalah orang yang masih ragu dengan hubunganmu. Daripada terburu-buru, ambillah satu langkah pada satu waktu. Jangan takut kehilangan belahan jiwa hanya karena tidak ingin langsung menjalin hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading