Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Minggu Terburuknya Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kehidupan selalu berjalan lurus, lancar dan menyenangkan. Ada kalanya kita menemui kesulitan dalam hidup. Itu juga yang bisa diprediksi berdasarkan ramalan zodiak. Minggu ini, tanggal 11-17 Januari 2021, sekian zodiak ini yang diprediksi akan jalani minggu terburuk.

1. LIBRA

Kamu merasa sedang ditarik mundur belakangan ini, Libra. Kamu mungkin merasa lebih emosional dan sensitif dari biasanya sehingga lebih mudah menangkap maksud seseorang dengan pengertian yang salah. Ketika kamu terlalu tenggelam dalam emosi beracun, tak ada hal yang tampak baik di matamu. Ini juga yang bisa menjadi penyebab munculnya konflik dengan orang-orang di sekitarmu. Kenali penyebab mengapa emosimu begitu memengaruhi belakangan ini dan sebisa mungkin tenangkan dirimu.

2. GEMINI

Ada banyak hal yang perlu dikerjakan minggu ini Gemini, tapi kamu merasa hanya jalan di tempat. Kamu tidak merasa sedang berkembang. Meskipun kamu dibekali secara alami memiliki pemikiran terbuka dan keinginan mengeksplorasi banyak hal, tapi nyatanya semangat yang memompa keinginanmu untuk berbuat lebih justru sedang memudar. Meski kamu merasa sedang tidak mood melakukan apa pun dan gampang merasa lelah, jangan biarkan perasaan buruk menguasai dirimu.

3. AQUARIUS

Kondisi di rumah kemungkinan sedang tidak begitu nyaman saat ini, Aquarius. Sedikit banyak hal itu bisa memengaruhi semangatmu minggu ini. Kamu dihadapkan pada masalah yang selama ini sering kamu hindari dan mungkin minggu inilah saatnya menghadapi masalah tersebut. Jangan menghindar lagi, kamu memang perlu memikirkannya dengan serius kali ini. Bahkan jika itu tak pernah dikatakan sekarang, kamu tahu itu akan jadi masalah suatu saat nanti.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani minggu terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading