Sukses

Lifestyle

5 Ciri-Ciri Utama dari Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Pisces dalam astrologi pada dasarnya memiliki sikap bertanggung jawab untuk menyelesaikan segalanya. Seluruh kepribadian Pisces tidak sepenuhnya didasarkan pada dirinya sendiri. Melainkan ada banyak faktor astrologi lain, seperti Matahari.

Dikatakan sebagai seorang Pisces jika dirimu lahir pada 19 Februari hingga 20 Maret. Dilansir dari beberapa sumber, ada banyak karakter yang menyelimuti pribadi seorang Pisces. Namun lima di antaranya menjadi ciri utama dari seorang Pisces sejati. Apa saja?

1. Pemimpi

Pisces suka melamun dan berpikir tentang bagaimana rasanya memiliki penghasilan besar. Tidak hanya sekadar memimpikan tujuan akhirnya, Pisces pun juga dapat memimpikan solusi untuk hal-hal yang dianggap tidak mungkin oleh orang lain.

 

2. Mengikuti arus

Pisces adalah zodiak air yang lebih suka mengikuti arus ketika melakukan sesuatu. Dengan kemampuan ini, tak jarang Pisces justru menemukan cara yang lebih mudah untuk menangani tugas sehari-hari dan membuat hidup jauh lebih sederhana.

3. Sensitif

Ini bukan hal buruk. Justru membuat seorang Pisces lebih mudah terhubung secara emosional dengan diri sendiri maupun dengan orang lain. Terkadang, sensitivitas Pisces membuatnya kewalahan sendiri. Hal ini karena Pisces terlalu fokus untuk berada di sisi semua orang. Cobalah untuk mengetahui kapan Pisces harus ada untuk dirinya sendiri.

4. Romantis

Ada banyak cinta di hati Pisces yang ingin ia bagikan. Terutama jika si Pisces sedang terlibat dalam sebuah hubungan. Ia akan totalitas menjalani hubungan tersebut dan tidak ingin melewatkan satu momenpun untuk tidak bersama pasangan.

5. Penuh kasih sayang

Ingin menjadikan dunia tempat yang lebih baik? Carilah Pisces untuk ada di dekatmu. Pisces dapat menjadi motivator buat mereka yang sedang kebingungan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading