Sukses

Lifestyle

Nikmati Tawaran Menarik, Great Sale Bikin Staycation Nyaman di Awal Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut 2021, Tauzia Hotels mengadakan Tauzia Great Sale yang menawarkan promo diskon harga kamar besar-besaran hingga 35%. Memiliki batas waktu, penawaran ini berlaku di seluruh hotel yang yang termasuk dalam jaringan Tauzia International Management yang tersebar di Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Batam, Samarinda, Malang, dan lainnya. 

Tauzia Great Sale ini tersedia untuk periode booking dari 18-31 Januari 2021 dengan periode menginap hingga 8 Mei 2021. Buat Sahabat Fimela yang tergabung sebagai anggota loyalty program My Tauzia Privilage (MTP) akan mendapatkan akses booking lebih awal, pada 11 Januari 2021. 

“Kamimemulai awal tahun ini dengan memberikan program Great Sale kepada paratamu setia kami. Para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk

merencanakan liburan awal tahun atau untuk sekedar staycation bersamakeluarga dan teman. Para tamu yang menjadi anggota loyalty program MyTAUZIA Privilege (MTP) akan mendapatkan potongan harga yang lebih besardan berbagai keuntungan menarik lainnya," jelas Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, Irene Janti. 

Dari Budget hingga Boutique Hotel

Buat Sahabat Fimela yang masih asing dengan hotel ini, Tauzia Hotels memiliki portofolio yang terdiri dari 66 hotel yang telah beroperasi dengan enam lifestyle brand mulai dari budget hingga boutique hotel, yakni Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP!.

Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa booking melalui website tauziahotels.com, atau reservasi langsung melalui telepon, Email danWhatsapp Business ke hotel pilihan tamu.

Selamat staycation! 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading