Sukses

Lifestyle

6 Gaya Berpegangan Tangan Ini dapat Melihat Keseriusan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Berjalan bergandengan tangan tidak dapat disangkal, salah satu perasaan terbaik di dunia, saat dirimu sedang jatuh cinta. Isyarat kecil ini bisa membuatmu merasa mengetahui banyak hal, sambil menceritakan banyak hal tentang kepribadianmu. Banyak orang tidak menyadari hal ini, tetapi, cara berpegangan tangan dengan pasangan, memberi tahu banyak hal tentang kepribadianmu seperti berikut ini.

Telapak Tangan Menghadap ke Bawah

Berpegangan tangan dengan cara ini berarti bahwa ikatanmu lebih dari kasih sayang, bukan yang penuh gairah. Meskipun tidak banyak perbedaan di antara keduanya, posisi ini berarti bahwa salah satu dari dirimu sedikit lebih menentukan daripada yang lain. Telapak tangan yang menghadap ke bawah menunjukkan cengkeraman dan kepribadian yang lebih kuat.

Jari-jari Saling Bertautan

Posisi ini berarti bahwa hubunganmu didasarkan pada gairah dan ikatan yang sangat kuat antara dirimu dan pasanganmu. Kalian berdua saling mengunci jari satu sama lain dengan kuat, sebagai tanda cinta yang penuh gairah. dirimu tidak ingin melepaskan pegangan satu sama lain dengan mudah.

Memegang Lengan Pasangan

Ketika satu pasangan memegang lengan pasangannya dan menautkannya dengan cara ini, itu berarti hubungan mereka akan menjadi serius. Sebaliknya, itu juga bisa berarti bahwa salah satu pasangan bisa berubah menjadi orang yang posesif, yang kadang merasa cemburu atau obsesif.

Memegang Jari dan Merangkul Lengan

Ini melambangkan ketidakseimbangan dalam hubungan. Pasangan yang menarik tangan orang lain lebih cenderung menjadi penentu dan pengontrol. Padahal, pasangan lain mungkin tidak ingin berada dalam kecepatan yang sama dengan pasangannya dan ini bisa menyebabkan frustrasi.

Lengan yang terhubung

Posisi ini banyak dilakukan oleh pasangan saat menghadiri suatu acara sosial, untuk menunjukkan hubungan mereka dengan orang lain. Tetapi jika pasangan melakukan ini secara teratur, tampaknya mereka tidak percaya diri atau mungkin membutuhkan perlindungan satu sama lain secara terus menerus.

Tidak Berpegangan Tangan

Ini berarti pasanganmu mungkin sangat pemalu atau suka merahasiakannya. Mereka tidak ingin bergandengan tangan di depan umum dan ingin tetap santai. Namun, itu mungkin juga merupakan tanda bahwa pasanganmu mungkin juga tidak tertarik dengan hubungan tersebut, tetapi jangan langsung berasumsi.

Nah, seperti apa nih gaya bergandengan tangan Sahabat Fimela dengan pasanganmu?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading