3 Kejahatan yang Sering Dilakukan Pria Terhadap Perempuan Melalui Media Sosial

Gayuh Tri Pinjungwati12 Jan 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 12 Jan 2021, 20:15 WIB
kejahatan media sosial

Fimela.com, Jakarta Internet dipenuhi dengan orang misterius yang mungkin cukup membuat kita merasa takut. Kejahatan sering terjadi melalui internet. Sayangnya, yang menyedihkan adalah banyak pria tidak tahu bahwa mereka melakukan hal-hal yang menakutkan kepada perempuan. Bahkan kekerasan sering terjadi melalui internet. Berikut ini adalah beberapa hal kejam yang sering dilakukan pria terhadap perempuan melalui media online.

Pria Sering Mengatakan Bahwa Dia Peduli

Cukup menakutkan ketika seorang pria memberi tahu wanita bahwa mereka tidak tahu bahwa mereka peduli. Setelah beberapa hari berbicara secara online, banyak pria menyeramkan memberi tahu perempuan bahwa mereka peduli dan memikirkan mereka.

Jika seorang pria mengatakan mereka peduli pada Sahabat Fimela dan dirimu tidak tahu siapa mereka dan mereka tidak mengenalmu, maka itu aneh. Dirimu harus berhenti berbicara dengan mereka sebelum mereka menjadi lebih agresif dan menyakitimu.

Mereka Memiliki Masalah Pernikahan

couple marah
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Makistock

Mereka akan memberi tahu wanita secara online bahwa mereka mengalami masalah pernikahan atau menilai istri mereka dengan pandangan yang buruk. Pria yang melakukan ini kemungkinan besar mereka hanya menyukai penampilan perempuan yang mereka ajak bicara secara online dan mereka pikir mereka punya peluang untuk mendapatkan perempuan tersebut. Intinya adalah jika seorang pria menikah, maka mereka tidak boleh mengobrol sembarangan dengan perempuan secara online, itu tidak menghormati istri mereka.

Pelecehan

Terkadang kegiatan berkirim pesan dengan seseorang melalui media sosial akan terasa menyenangkan. Membuat kita memiliki banyak teman, namun, tetap berhati-hati saat menggunakan media sosial. Bisa saja, seorang pria melecehkan perempuan melalui pesan teks. Bahkan ini terjadi secara halus dan tidak di sadari oleh perempuan. Jika hal ini terus terjadi, maka dapat merusak kepercayaan diri seseorang.

Nah, karena banyaknya kejahatan yang terjadi melalui daring, ada baiknya untuk lebih bijak dalam menggunakan media online. Selain itu tetapkan batasan untuk menggunakannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓