Mengenal Sisi Pencemburu dari Pria dengan Zodiak Libra

Annissa Wulan12 Jan 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 12 Jan 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Sisi pencemburu dan posesif dari pria dengan zodiak Libra bisa mengejutkan. Saat jatuh cinta, mereka mencoba memperlihatkan hal-hal yang baik saja, mereka ingin semua terlihat bahagia dan romantis.

Pria dengan zodiak Libra akan melakukan apa saja untuk menghindari perasaan ditolak atau ditinggalkan. Mereka akan menghindari komitmen pada awalnya, namun ketika menemukan seseorang yang dicintai, mereka akan menjadi posesif.

Pria dengan zodiak Libra tidak melekat dalam arti tradisional, mereka tidak bertingkah laku secara emosional. Pria dengan zodiak Libra akan merasa terikat dengan pasangannya untuk mendapatkan dukungan dan validasi, seperti dilansir dari astrologify.com.

 

 

Sisi pencemburu pria dengan zodiak Libra

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Huy Phan.

Jika perhatian pasangan mereka beralih ke seseorang atau sesuatu yang lain terlalu lama, itu bisa membuat mereka merasa sangat tidak tenang. Hal ini akan memicu rasa cemburu dari pria dengan zodiak Libra.

Mengekspos kecemburuan membuat mereka merasa rentan karena itu akan mengungkapkan betapa terikatnya mereka. Salah satu rahasia pria dengan zodiak Libra adalah kesombongannya.

Sisi pencemburu pria dengan zodiak Libra

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Ashley Schulze.

Rasa cemburu mereka bisa dipicu hanya dari jika ada orang lain yang lebih tampan, lebih romantis, atau lebih berbakat daripada mereka. Namun, mereka bisa menahannya, karena bagi pria dengan zodiak Libra, kemitraan adalah segalanya.

Mereka tidak bisa mentolerir kehadiran orang ketiga, walaupun tidak secara fisik atau hanya disebutkan dalam percakapan. Bahkan jika pasangan mereka hanya memikirkan seseorang lainnya, itu dapat memicu rasa cemburu pria dengan zodiak Libra.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓