Sukses

Lifestyle

Ini Kekurangan 12 Zodiak yang Harus Ditingkatkan di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak perlu menetapkan resolusi agar hidupnya lebih terarah dan tidak menghabiskan waktu sia-sia. Berdasarkan zodiak, ada hal-hal penting yang perlu ditingkatkan setiap zodiak tahun 2021 ini agar hidupnya lebih maksimal.

1. ARIES

Kamu ingin lebih baik dalam mengekspresikan diri. Berhentilah menahan diri dan berpikir berlebihan orang akan membencimu. Jadi lebih nyamanlah menunjukkan dirimu yang sebenarnya.

2. TAURUS

Taurus ingin mengungkapkan perasaannya lebih baik dalam hal cinta. Tidak selalu bersikap malu-malu karena takut ditolak. Jadi kamu harus lebih percaya diri dan bersikap jelas jika punya perasaan pada seseorang.

3. GEMINI

Kamu ingin menjadi pribadi yang lebih baik saat menjalin pertemanan dengan orang lain. Kamu tak ingin kehilangan teman lama hanya karena punya teman baru. Terutama teman-teman yang sangat kamu hargai keberadaannya.

4. CANCER

Cancer ingin lebih baik dalam menolak sesuatu. Selama ini kamu terlalu baik dan ingin membuat orang lain merasa senang. Jadi tahun ini belajarlah lebih tegas agar tidak terjebak dalam ketidaknyamanan.

5. LEO

Leo ingin lebih baik dalam mengakui kesalahannya. Kamu ingin berhenti bersikap sangat keras kepala dan belajar menerima, alih-alih menyalahkan orang lain di sekitarmu. Kamu harus belajar menerima bahwa kamu tak selalu benar.

6. VIRGO

Virgo ingin lebih baik dalam menata kehidupannya. Bukan berarti selama ini berantakan, hanya saja Virgo tak ingin serakah melakukan banyak hal sekaligus padahal ia tahu ia tak sanggup menyelesaikan segalanya.

7. LIBRA

Libra ingin mengejar sesuatu yang ia impikan selama ini. Memfokuskan diri dan tidak teralihkan dengan masalah lain. Kamu harus lebih sering berpikir dengan hati dibanding dengan kepala.

8. SCORPIO

Scorpio ingin lebih baik dalam menangani konflik, tidak selalu mendahulukan emosi dan menghakimi, namun lebih logis dan realistis. Scorpio ingin mengelola emosinya agar lebih tenang.

9. SAGITARIUS

Sagitarius harus menyeimbangkan keinginan menikmati momen saat ini dengan maksimal tapi tidak lupa bahwa ia juga butuh mempersiapkan diri di masa depan.

10. CAPRICORN

Capricorn ingin membangun hubungan cinta yang harmonis dan tanpa masalah tahun 2021. Ia menginginkan kehidupan yang tenang. Capricorn single ingin bisa lebih ramah dan terbuka, tidak mendorong pergi orang yang ingin mengenalinya.

11. AQUARIUS

Aquarius ingin lebih baik dalam menunjukkan sisi dirinya yang tak diketahui orang lain, bahwa ia bisa juga bersikap ramah dan hangat. Kamu ingin mengatakan cinta lebih sering, bukannya berpikir bahwa mereka sudah tahu apa yang kamu rasakan.

12. PISCES

Pisces perlu belajar lebih baik dalam mengelola temperamennya. Kamu tak ingin mudah tersulut emosi dan meledak-ledak. Kamu tak ingin jadi orang yang mengatakan hal-hal tanpa berpikir dahulu.

Itu dia sekian hal yang perlu ditingkatkan setiap zodiak tahun 2021 ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading