Harun Yahya, Pembuat Sekte Seks Kontroversial dengan Pengikut 1000 Perempuan Bertubuh dan Wajah yang Sama

Nabila Mecadinisa13 Jan 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 13 Jan 2021, 14:00 WIB
[Bintang] Mengenal Harun Yahya, Penulis yang Ditangkap Kepolisian Turki

Fimela.com, Jakarta Harun Yahya, dikenal dengan nama Adnan Oktar tengah jadi perbincangan. Pasanlnya dirinya memiliki sekte seks dengan pengikut perempuan yang disebut dengan 'kitten' atau anak kucing. Para perempuan ini memiliki bentuk tubuh dan wajah yang serupa sesuai dengan kriterianya. Dikutip dari Daily News, Kehidupan Harun Yahya dipengaruhi dengan masa lalunya yang gemar berada di klub malam di Ankara.

"Ketika dia masih muda, dia sering nongkrong di depan klub malam kumuh di sana. Penampilan fisik para wanita klub malam itu tetap ada dalam pikirannya," kata Beril Koncagül dikutip dari Hurriyet Daily News, Rabu, 13 Januari 2021. Koncagul dikenal di media Turki sebagai "anak kucing" yang paling disukai Harun. Ia dan sejumlah pengikut lain dibebaskan aparat hukum dengan syarat mau bekerjasama.

Ia juga menuturkan jika Harun Yahya akan membuat para pengikutnya untuk lakukan operasi plastik agar terlihat seperti perempuan di klub malam tersebut, dan para pengikutnya ini tidak diperkenankan untuk menolaknya.Di tahun 2018, Harun Yahya dan para pengikutnya terlibat dalam 30 kejahatan, dimulai dari mendirikan organisasi kriminal, pelecehan seksual terhadap anak, pelanggaran pajak, hingga melanggar undang-undang terorisme.

 

 

Dihukum lebih dari 1000 tahun

Harun Yahya
Melakukan banyak tindak kriminal, Harun Yahya divonis hukuman lebih dari 1000 tahun.

Di tahun 2018, Harun Yahya dan para pengikutnya terlibat dalam 30 kejahatan, dimulai dari mendirikan organisasi kriminal, pelecehan seksual terhadap anak, pelanggaran pajak, hingga melanggar undang-undang terorisme. Atas aksi kejahatannya ini, pengadilan Istaanbul menjatuhkan hukuman penjara selama 1.075 tahun.

Sejak muda, dirinya sudah kerap terlibat konflik, dimulai dari mempromosikan revolusi teokratis, mendirikan sekte di tahun 1990, dan mempromosikan buku anti-evolusinya, Pada tahun 2000-an, Harun mendirikan A9 TV dan secara sporadis muncul di acara bincang-bincang berjam-jam di mana ia menyampaikan pendapatnya tentang pandangan dunia.

Meskipun sejumlah saksi sudah memberi keterangan dan sanksi sudah dijatuhkan, Harun Yahya tetap menyangkal semua tuduhan yang ditujukan.

Harun Yahya
Melakukan banyak tindak kriminal, Harun Yahya divonis hukuman lebih dari 1000 tahun.

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓