Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Begini Sikap Perempuan saat Cemburu Berat

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan dengan pria yang dicintai sepenuh hati, di kala tertentu perempuan pasti akan dihadapkan pada situasi atau kondisi yang membuatnya cemburu. Tentu saja perasaan cemburu itu sangat wajar, tapi tahukah bahwa sikap cemburu seorang perempuan ternyata bisa ditebak berdasarkan zodiak? Cek seperti apa sikapmu saat cemburu berikut ini, ladies.

1. ARIES

Perempuan Aries adalah tipe yang akan melabrak langsung ke pasangan. Kamu langsung membahas inti permasalahan dan adu argumen karena kamu tak tahu lagi bagaimana cara menahan emosi.

2. TAURUS

Perempuan Taurus akan menangis diam-diam sambil menahan amarah. Kamu akan membandingkan diri dengan perempuan yang membuatmu cemburu, hal apa yang kira-kira membuatnya begitu menarik.

3. GEMINI

Perempuan Gemini akan menginterogasi pasangannya terang-terangan. Kamu akan bertanya banyak hal demi mendapat kejelasan, terutama apakah dia punya perasaan pada perempuan itu.

4. CANCER

Perempuan Cancer akan menerobos privasi pasangannya, mencoba mengecek ponsel, mengikuti ke mana ia pergi atau bertanya pada orang-orang sekitar untuk memastikan apakah ia selingkuh.

5. LEO

Perempuan Leo adalah tipe yang akan langsung curhat ke teman demi meluapkan amarah, kesedihan dan kekecewaan pada pasangan. Kamu jarang langsung konfrontasi dan meluapkannya ke pasangan.

6. VIRGO

Perempuan Virgo akan stalking media sosial perempuan yang ia curigai untuk mengetahui siapa dia. Apakah dia punya pacar atau tidak dan seberapa besar kemungkinan ia menjadi ancaman untukmu.

7. LIBRA

Perempuan Libra akan mencoba mengumpulkan banyak bukti untuk mendukung kecemburuannya. Kamu tak ingin dituduh cemburu tak beralasan dan mengada-ada.

8. SCORPIO

Perempuan Scorpio berusaha dekat dan merayu pria lain sebagai bentuk balas dendam dan agar mendapat perhatian pasangan. Kamu ingin menaikkan rasa percaya dirimu dengan cara itu.

9. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius akan meminta kontak fisik lebih jauh. Kamu ingin membuktikan padanya bahwa kamu tak bisa dikalahkan oleh perempuan itu dan dia hanyalah milikmu.

10. CAPRICORN

Perempuan Capricorn akan mengajak pasangannya duduk berdua dan membicarakan kecemburuannya secara serius. Kamu akan menjelaskan perasaanmu dan ingin ia kejelasan darinya.

11. AQUARIUS

Perempuan Aquarius akan mendiamkan pasangannya dalam waktu lama. Silent treatment akan membuat pasanganmu bingung dan kamu berharap ia sadar apa kesalahannya.

12. PISCES

Perempuan Pisces akan langsung bertanya terus terang ke pasangan. Kamu juga akan memintanya tidak menemui perempua itu lagi dan jauh-jauh dari perempuan itu dalam urusan apa pun.

Itu dia ternyata sikapmu saat cemburu pada pasangan berdasarkan zodiak. Sudah cek seperti apa zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading