1 Barang Wajib Punya untuk Dekorasi Kamar Tidur Berdasarkan Zodiak

Novi Nadya15 Jan 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 18:30 WIB
Kamar tidur

Fimela.com, Jakarta Siapa yang lagi rajin-rajinnya mendekorasi ulang kamar tidur? Untuk memastikan kamar tidur kita sesuai dengan kepribadian dan membantu semakin nyaman berdiam diri di dalamnya, mengapa tidak mencari bantuan dari zodiak?

Menurut Astrolog Kyle Thomas, menambahkan barang-barang untuk dekorasi kamar ini di kamar membuat kita merasakan mempunyai tempat berlindung yang nyaman. Apalagi di masa masih serba terbatasnya ruang gerak, kamar menjadi tempat terbanyak bagi kita menghabiskan waktu.

Berikut ini satu barang untuk dekorasi di kamar tidur yang harus dimiliki sesuai zodiak melansir dari mydomaine, apa saja?

1. Aries: Headboard yang stylish 

"Jika ada satu zodiak yang suka membuat pernyataan berani tentang kebebasan dan gaya, itu adalah Aries," ujar Thomas.

Sebab itu kepala tempat tidur atau headboard yang gaya membawa kesenangan, kepribadian, dan polesan bagi kamar mereka. Headboard yang apik akan menarik perhatian Aries setiap masuk ke kamarnya.

Taurus: Tempat Tidur Mewah dan Bantal Berlapis

Tempat Tidur
Tempat Tidur (Photo by Adam Winger on Unsplash)

"Dari semua lambang zodiak, Taurus adalah orang yang paling suka istirahat dan relaks setelah kerja kerjas. Inilah mengapa mereka menyukai tempat tidur mewah dan nyaman," timpal Thomas.

Selain itu mereka juga membutuhkan tumpukan bantal mulai dari bertekstur, lembut, dan cushion yang mewah. Kemewahan kecil yang menjadi kunci kepuasan Taurus.

Gemini: Gorden Cantik

"Gemini mudah mengalami klaustrofobia, jadi mereka butuh tinggal di ruang yang terasa luas dan bebas. Mereka lebih menyukai ruangan dengan cahaya alami lewat jendela besar yang dihiasi gorden cantik untuk menambah lebih banyak energi dan gaya saat beristirahat," ujar Thomas.

Cobalah rutin mengganti gorden seperti bermain dengan warna, tekstur, dan motif yang dapat menyenangkan hati Gemini.

Cancer: Tanaman Hias

Tanaman Hias
Ilustrasi tanaman hias (unsplash.com/James Lindsay)

"Cancer adalah orang rumahan, jadi punya ruangan yang menyatu dengan alam adalah yang terpenting. Energi dan udara segar akan memberi mereka lebih banyak kebahagiaan dan produktivitas," kata Thomas.

Ia merekomendasikan untuk menambahkan beberapa tanaman di seluruh kamar tidur. Dari kakstus hingga daun ara untuk membawa vibe outdoor ke indoor.

Leo: Cermin Pernyataan

Cermin
Cermin di kamar tidur (Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash)

"Semua Leo suka menatap diri sendiri setiap ada kesempatan," ujar Thomas.

Inilah mengapa cermin pernyataan berukuran besar dengan bingkai indah harus dimiliki para Leo. Cermin juga bisa memberikan sentuhan glamor yang membuat ruangan terasa lebih terbuka karena memantulkan cahaya ke sekeliling ruangan.

Virgo: Lemari yang Terorganisir

Ilustrasi lemari pakaian
Ilustrasi lemari pakaian. Sumber foto: unsplash.com/Cuttersnap.

"Virgo dikenal sebagai zodiak paling teratur. Mereka suka menyortir dan berbenah. Ruangan yang bersih dan terawat sangat penting untuk mereka," kata Thomas.

Itulah mengapa sebabnya Virgo membutuhkan ruang lemari terorganisir yang mencakup rak, lemari, dan gantungan. Ini membantu mereka tetap memegang kendali dan memungkinkan kamar tidur menjadi tempat beristirahat ternyaman.

Libra: Sentuhan Pribadi

[Fimela] 3 Alternatif Kegiatan Ketika Sahabat Fimela Bosan Nonton Drama Korea
Dekorasi Ulang Kamar Tidur. (Sumber foto: shutterstock.com)

"Libra diatur oleh Venus yang berarti mendamba keindahan dan harmoni di sekitarnya. Ini juga memberi mereka bakat untuk tampil gaya," sebut Thomas.

Itulah sebabnya mereka mengharapkan kamar tidur yang dipenuhi aksen bold dan barang bermakna, terutama jika ingin dipamerkan. Seperti keramik, vas bunga, tempat perhiasan, sampai lukisan.

Scorpio: Karpet Nyaman

Karpet
Ilustrasi karpet Photo by Sina Saadatmand on Unsplash

"Scorpio mendamba kenyamanan terutama kamar tidur sebagai tempat perlindungan dan peremajaan. Tetapi juga tetap harus bergairah dan seduktif seperti menambahkan permadani yang indah," ujar Thomas.

Permadani akan menghadirkan warna, tekstur, dan pola pada suatu ruangan. Sekaligus memberikan nuansa hangat.

Sagitarius: Grafis yang Playful

Dekorasi Kamar
Dekorasi kamar (Photo by Vladimir Mokry on Unsplash)

"Sagitarius dikenal karena kreativitas dan kebutuhan akan ekspresi dan kebebasan. Sering disebut sebagai zodiak pengembara, mereka menunjukkan pada dunia lewat pilihan dekorasinya," lanjut Thomas.

Karena pandemi masih berlangsung, Thomas merekomendasikan Sags mengisi naluri perjalanan dan meningkatkan gaya pribadi dengan seni yang menarik perhatian. Cetakan abstrak atau poster menambah kedalaman dan perspektif ruang tidur mereka.

Capricorn: Lemari Penyimpanan dan Meja Rias Mewah

Lemari penyimpanan
Lemari penyimpanan (Photo by Stephanie Harvey on Unsplash)

"Capricorn dikenal karena kecintaan pada kekayaan dan harta benda. Mereka tidak cenderung berinvestasi pada barang berharga saja tapi suka menjaga ruang tetap teratur dan meminimalkan kekacayan," sebut Thomas. 

Karena selalu berburu untuk mengumpulkan lebih banyak barang, mereka membutuhkan tempat yang rapi untuk penyimpanan. Tentu saja lemari yang harus stylish, atau meja samping tempat tidur yang bagus digunakan dan dilihat.

Aquarius: Cahaya yang Cukup

"Dipimpin oleh Uranus, Aquarius suka mengekspresikan diri dengan cara unik. Uranus adalah planet listrik dan teknologi, jadi kemungkinan mereka menyertakan pencahayaan unik di seluruh kamar tidur."

Baik itu lampu berlayer, lampu di atas kepala, lampu sudut, atau pencahayaan provokatif untuk suasana hati. Aquarius benar-benar menikmati memiliki banyak efek pencahayaan yang berbeda untuk meningkatkan kamar mereka sesuai preferensi gaya.

Pisces: Bangku di Kaki Tempat Tidur

Ilustrasi
Ilustrasi tempat tidur di kamar hotel. (dok. pexels.com/Engin Akyurt)

"Pisces tidak dikenal sebagai zodiak paling teratur, tapi tak mengapa. Mereka cenderung lari ke kamar dan langsung mejatuhkan tas mereka." 

Inilah sebabnya mengapa punya bangku di kaki tempat tidur dapat berfungsi semacam rak bagasi. Namun bisa juga sebagai tempat duduk elegan jika ada tamu yang berkunjung.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓