Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Sekilas Bagai Jodoh Tapi Ternyata Berakhir Putus

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin pernah mengalami masa jatuh cinta yang berakhir dengan putus. Terkadang orang berpikir kita tampak cocok sekali dengan seseorang tapi pada akhirnya putus dengan menyedihkan. Berdasarkan zodiak, ternyata kita bisa menebak pasangan zodiak mana yang sekilas tampak jodoh tapi ternyata berakhir putus.

1. ARIES & LEO

Aries dan Leo sama-sama memiliki karakter yang kuat. Sekilas mereka tampak bisa mendukung satu sama lain, tapi ternyata sama-sama dominan juga tak menguntungkan. Masalah utama keduanya adalah sama-sama egois dan ingin menang sendiri. Keduanya akan sulit menemukan jalan tengah karena mudah tersulut emosi.

2. SAGITARIUS & LIBRA

Sagitarius dan Libra sekilas bisa saling mengimbangi, tapi ternyata keduanya sama-sama keras kepala. Keduanya juga punya kelemahan dalam hal membangun komunikasi, jadi tidak mengherankan jika mereka selalu punya masalah yang terpendam dan tidak terselesaikan.

3. GEMINI & AQUARIUS

Gemini dan Aquarius sekilas sangat cocok karena mereka menginginkan kehidupan yang tidak saling mengikat dan membebaskan. Namun terlalu melepas satu sama lain juga tak berujung baik. Pada akhirnya mereka akan sibuk dengan kehidupan masing-masing dan lupa bahwa cinta juga perlu diperjuangkan.

4. VIRGO & CAPRICORN

Pasangan Virgo dan Capricorn terasa lebih baik berteman daripada jadi pasangan. Mereka memang punya banyak kesamaan dan itulah yang membuat mereka cocok. Tapi ternyata terlalu rasional, logis dan pemikir membuat hubungan cinta mereka hambar. Kurangnya bumbu romantisme membuat mereka tak bisa bertahan.

5. SCORPIO & TAURUS

Scorpio dan Taurus bisa dibilang pasangan yang hanya kasmaran di awal tapi banyak pertengkaran di akhir. Dalam banyak hal mereka memang bisa saling setia dan menjaga, tapi sifat keras kepala satu sama lain akan jadi penghalang yang cukup menyiksa hati dan pikiran. Selama tidak ada yang mau mengalah, akan sulit bertahan.

6. PISCES & CANCER

Pisces dan Cancer akan jadi pasangan yang manis di awal, namun terlalu emosional di akhir. Akan selalu ada masalah yang mengganjal hati di antara mereka berdua. Tidak bisa saling jujur dan terbuka adalah masalah utama. Keduanya merupakan zodiak yang sensitif, selalu meibatkan perasaan dalam banyak hal, dan itu tak akan baik jika mereka mengharapkan hubungan yang seimbang.

Cek apakah kamu pernah putus dengan zodiak di atas saat berpasangan dengan mereka ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading