5 Alasan Kamu Tak akan Menyesal Jatuh Cinta pada Pria Capricorn

Febi Anindya Kirana15 Jan 2021, 15:35 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 15:35 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pada pria Capricorn tak akan membuatmu menyesal. Itu benar, karena pria berzodiak Capricorn memiliki banyak karakter yang membuatnya mudah sekali membuat perempuan jatuh cinta. Terutama karena ia memiliki lima kelebihan ini.

1. Sangat toleran

Orang-orang berzodiak Capricorn memiliki rasa toleransi yang tinggi. Ia tipe orang yang selalu berusaha memahami orang lain. Selama ia merasa ia bisa mengalah maka ia tak akan banyak mempermasalahkan sesuatu. Daripada memulai perdebatan ia lebih suka menjadi suasana yang ceria dan menyenangkan.

2. Selalu adil

Capricorn secara alami memiliki kecenderungan bertindak adil pada siapa pun. Sebagai zodiak yang realistis dan logis, ia akan selalu mengedapankan mana yang benar dan salah. Ia sebisa mungkin mencari jalan tengah, memikirkan dan mempertimbangkan sesuatu sebelum membuat keputusan atau pilihan.

3. Setia

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/photo created by svetlanasokolova - www.freepik.com

Jangan meragukan cinta Capricorn yang hanya untukmu, dan akan selalu begitu. Ia mungkin bukan tipe romantis yang akan mengatakan ia akan setia. Tanpa banyak kata, Capricorn membuktikannya dengan tindakan. Ia selalu melihat hubungan cinta sebagai sesuatu yang harus dijaga dan dipertahankan. Hatinya tak akan mudah goyah dengan rayuan pihak ketiga.

4. Sabar

Pria Capricorn juga sangat sabar dan dewasa menghadapi pasangannya. Saat bertengkar Capricorn sangat jarang berteriak atau membentak. Atau saat sikap pasangan membuat kesal, ia berusaha tenang. Ketika ada masalah pun Capricorn akan berusaha mencari solusi, tidak serta merta minta putus karena terbakar emosi.

5. Terkendali

Berada di mana pun, pria Capricorn selalu bisa mengendalikan diri. Ia tipe yang sopan, ramah dan mampu menempatkan diri dengan baik dalam banyak situasi. Ia juga bukan tipe orang yang akan menciummu di depan umum atau membuat drama karena suatu perkara. Ia sepenuhnya bersikap realistis dan logis.

Itu dia sekian alasan kamu tak akan kecewa jika jatuh cinta zodiak Capricorn.

#ElevateWomen with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓