Sukses

Lifestyle

Saingi iPhone 12, Berikut 5 Fitur Unggulan Galaxy S21

Fimela.com, Jakarta Samsung akhirnya merilis Galaxy S21, S21+, dan S21 Ultra usai beredarnya rumor, dan spekulasi dari para pemerhati gaway. Trio S21 ini bukan hanya ramai dibicarakan karena memang sudah lama ditunggu-tunggu. Tetapi juga banyak yang membandingkannya dengan iPhone 12

Ponsel berteknologi asal Korea Selatan ini kini lebih tipis kotaknya. Pasalnya, tidak ada lagi charger dan earphone di dalamnya. Jadi, Samsung cuma memasukkan unit Galaxy S21 series, kabel USB type C, dan dokumen pendukung, termasuk garansi. 

Memiliki lensa extra tele, tulis CNet, Galaxy S21 juga langsung dilirik para fotografer dan phone photographer. Kerap kali disandingkan dan dibandingkan dengan iPhone 12, namun Galaxy S21 series ini memiliki sebuah kekurangan. 

Satu hal yang dimiliki iPhone 12 namun tidak dimiliki Galaxy S21 adalah MagSafe. Fitur ini adalah sistem berpemilik yang diaktifkan secara magnetis yang memungkinkanmu mengisi daya iPhone secara nirkabel dan memasang semua jenis aksesori ke bagian belakang perangkat.

Fitur Andalan

Meskipun begitu, Galaxy S21 memiliki sejumlah fitur yang mampu mencuri perhatian para penggemar gadget pintar. Berikut 5 fitur unggulannya: 

  1. Kamera: Galaxy S21 memiliki 64-megapixel (telephoto), 12-megapixel (wide-angle), 12-megapixel (ultra-wide). Galaxy S21 Plus memiliki 64-megapixel (telephoto), 12-megapixel (wide-angle), 12-megapixel (ultra-wide). Galaxy S21 Ultra memiliki 108-megapixel (wide-angle), 12-megapixel (ultra-wide), 10-megapixel (telephoto), 10-megapixel (telephoto). 
  2. Video: Ketiga series ini supprt 8K video capture. 
  3. Wireless Charging: Jadi, ketiganya bisa kamu charge tanpa harus menggunakan kabel charger.

Untuk harga pasar di Indonesia masing-masing seri masih belum diketahui. Namun, di Amerika, masing-masing dibanderol dengan harga 

$800 (128GB) untuk Galaxy S21, $1,000 (128 GB) untuk Galaxy S21 Plus, dan $1200 (128 GB) untuk Galaxy S21 Ultra. Tertarik untuk membeli? 

#elevate women 

Simak Video berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading