Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak Ini Paling Gampang Minta Putus saat Ada Masalah

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan cinta pasti akan menghadapi kendalanya masing-masing, itu juga yang akan dihadapi setiap zodiak saat menjalani hubungan dengan seseorang. Ketika dihadapkan pada masalah pelik, ada dua sikap yang mungkin ditunjukkan seseorang, mempertahankan hubungan atau minta putus.

Berdasarkan zodiak, ternyata kita bisa mengetahui siapa saja yang gampang minta putus saat menghadapi masalah. Ini dia mereka.

1. ARIES

Secara alami Aries tipe yang mudah tersulut emosi. Ia juga mudah membuat keputusan meninggalkan orang yang menyakitinya. Seringkali Aries susah diajak sabar menghadapi konflik, terlebih lagi ia sangat blak-blakan. Tidak menutup kemungkinan ia akan marah dan mengatakan hal-hal kasar yang menyakitkan saat bertengkar dan itu juga yang memicu mudahnya ia minta putus. Seimpulsif itulah Aries.

2. LIBRA

Libra selalu butuh keseimbangan dalam hidupnya, termasuk dalam hal cinta. Ketika merasa pasangan tak bisa membuat hidupnya seimbang, ia akan segera memilih putus daripada mempertahankan hubungan yang berat sebelah. Dari awal Libra bahkan sudah memikirkan skenario terburuk jika hubungan cinta yang ia jalani tidak berhasil, dan bahkan ia sudah mempersiapkan diri untuk mengakhirinya kapan pun ia merasa hubungan itu gagal.

3. SCORPIO

Scorpio sebenarnya mau berusaha dan memperjuangkan cinta, tapi hanya jika mereka bisa melihat masa depan yang jelas dengan pasangannya. Jika ia merasa hubungan itu tidak memiliki masa depan, ia cenderung memilih putus. Apalagi ketika hanya ada masalah yang muncul dari hubungan tersebut, Scorpio dengan sukarela akan mengajukan isiatif untuk putus. Ia akan memilih putus sebelum cintanya terlalu dalam.

4. AQUARIUS

Menggantungkan perasaan orang lain, main tarik ulur dan hilang secara tiba-tiba sebenarnya cukup natural bagi Aquarius, apalagi jika ia merasa hubungan cinta yang ia jalani saat itu tidak tampak berhasil. Ketika sifat individual Aquarius lebih besar dan ia masih sangat merasa baik-baik saja saat sendirian, tidak punya pasangan tidak akan mengganggu hidupnya. Jadi ia mudah meminta putus.

5. PISCES

Menjadi zodiak yang mudah jatuh cinta ternyata juga membuat Pisces mudah minta putus saat ada masalah serius. Ia selalu mudah memikirkan hal-hal kecil secara mendalam dan ia selalu merasa hubungan cintanya di ujung perpisahan setiap kali menghadapi masalah. Bukan berarti ia tak mau memperjuangkan cinta, ia hanya cukup mudah berpikir sebaiknya putus saja daripada terus bertengkar.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling gampang minta putus saat ada masalah dalam hubungan cinta. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading