Sukses

Lifestyle

Memendam Segalanya Sendiri, 3 Zodiak Ini Perlu Belajar Minta Tolong

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, manusia memang tak akan bisa hidup tanpa manusia lain di dunia ini. Itulah mengapa sudah sewajarnya jika seseorang butuh bantuan orang lain di kala tertentu, bahkan wajar sekali jika orang ingin meminta bantuan orang lain.

Namun ada dua jenis manusia di dunia ini terkait meminta bantuan, mereka yang mudah minta tolong bahkan untuk hal-hal sepele dan mereka yang susah minta tolong karena sungkan. Berdasarkan zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang paling susah minta tolong orang lain.

1. VIRGO

Secara alami Virgo adalah sosok yang memutuskan melakukan apa pun sendirian. Ketika Virgo mengalami masalah, ia cenderung mengandalkan dirinya sendiri untuk menyelesaikan masalah tersebut. Selama ia bisa mengatasi sendiri dengan segala usahanya, ia tak akan pernah minta tolong.

Bahkan sebisa mungkin orang lain tidak perlu tahu kesulitannya dan tak perlu ikut campur karena ia merasa sungkan jika merepotkan orang lain. Padahal Virgo adalah tipe orang yang suka menolong dan membantu kesulitan orang lain. Itulah mengapa Virgo perlu belajar minta tolong dan tak menanggung segalanya sendirian.

2. PISCES

Pisces selalu merasa malu meminta tolong orang lain. Ia merasa ia akan jadi beban orang-orang di sekitarnya jika sedikit-sedikit minta tolong. Ia juga sangat sensitif dan intuitif, jadi bukan hal yang mengejutkan jika ia selalu merasa sungkan minta bantuan.

Ketika Pisces merasa ia benar-benar butuh bantuan, ia akan menungu hingga masalah tersebut benar-benar di luar kendalinya. Dan ia juga cenderung menunggu waktu yang tepat untuk minta tolong. Jika ia merasa orang yang ingin dimintai tolong tampak sibuk dan tak punya waktu, ia tak akan mau mengganggu. Jadi sebisa mungkin ia berusaha melakukan apa-apa sendirian.

3. AQUARIUS

Aquarius secara alami memiliki sifat mandiri. Tidak ada zodiak lain yang setenang dan sekalem Aquarius saat menghadapi masalah. Meski ia senang diundang ke berbagai acara, tapi ia memilih diam di pinggir dan mengamati. Meski Aquarius selalu dijadikan tempat curhat dan memberikan nasihat terbaik untuk teman-temannya tapi ketika berada dalam masalah, ia cenderung menghilang daripada meminta bantuan.

Meski ia tampak cuek tapi sebenarnya sangat sensitif. Ia tak ingin merepotkan orang lain dan ia sering berpikir bahwa setiap orang memiliki urusan hidupnya sendiri, jadi ia tak ingin menambah masalah hidup orang lain dengan meminta bantuan. Jika punya teman Aquarius, sering-seringlah menanyakan kabarnya. Ia hanya terbuka dengan orang yang ia percaya.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling susah minta tolong karena berbagai macam alasan. Kamukah pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading