Sukses

Lifestyle

12 Ciri-Ciri Zodiak Aquarius yang Suka Hidup dengan Dunianya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dikatakan memiliki zodiak Aquarius jika kamu lahir di antara 21 Januari hingga 19 Februari. Zodiak Aquarius sendiri masuk ke dalam elemen udara bersama Gemini dan Libra.

Aquarius diatur oleh planet Uranus yang dalam kepribadiannya suka mengatur gangguan, perubahan, dan segala macam sisi yang tidak konvensional dan tidak terduga oleh alam. Bahkan beberapa teman terdekatnya pun menyebut Aquarius adalah sosok yang aneh.

Selain aneh, bagaimana karakter Aquarius sesungguhnya? Simak beberapa ciri zodiak Aquarius.

1. Asertif

Aquarius bukan orang yang mengikuti arus. Ia akan membuat keputusan sendiri dan menaatinya. Kamu tidak dapat membujuk mereka kecuali kamu memiliki bukti yang kuat.

2. Eksentrik

Zodiak Aquarius dikenal dengan sifat yang eksentrik, menarik, unik dan beda dari yang lainnya. Karena Aquarius dikuasai oleh planet Uranus yang berkaitan dengan masa depan, inovasi dan perubahan, serta planet Saturnus yang penuh dengan sistem dan keteraturan, karma dan hukuman. Maka dari itu, Aquarius adalah zodiak yang membawa kehidupan dengan perubahan unik dan eksentrik.

3. Berkarismatik

Seseorang yang memiliki zodiak Aquarius, biasanya memiliki sifat yang berkarismatik dan menarik perhatian orang lain. Karena sifat bebasnya ini, maka Aquarius memiliki pemikiran yang terbuka, penuh dengan wawasan, bijaksana dan intelektual, yang bisa menambah karismanya terlihat lebih jelas.

4. Senang Menyendiri

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang menyukai kesendirian. Mereka merasa dapat melakukan hal dan memecahkan masalah sendiri, tanpa terikat dengan bantuan orang lain. Begitu pula pada saat menyelesaikan masalah, ia akan memilih untuk menyendiri dan mengabaikan orang yang membuatnya marah, selama mungkin sampai tenang dan lupa dengan masalahnya.

5. Penuh Misteri

Tak banyak orang yang paham betul seperti apa sosok Aquarius, bahkan sahabatnya sendiri. Sikap dan pemikirannya sulit ditebak. Tapi jika kamu bertanya padanya, ia akan menjelaskan mengapa ia melakukan hal-hal tertentu.

 

 

6. Analisis

Sebagian besar Aquarius hidup dengan isi kepalanya sendiri. Membedahk pengetahuan, mendekonstruksi, dan membayangkan pemikiran yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya.

7. Original

Meski aneh dan hidup dengan pikirannya sendiri, inilah yang menjadikannya sebagai zodiak yang inovatif dan unik. Mereka dapat memimpikan skema dan ide yang tidak bisa kita lakukan.

8. Mandiri

Memiliki kecerdasan alami dan pemikiran yang adil membuat Aquarius sulit mendapatkan teman yang biasa. Akhirnya Aquarius biasa berdiri sendiri. Mereka tidak akan mengkompromikan cita-cita, moral atau kebebasan yang ia yakini bagi siapapun.

9. Santai

Karena semua aktivitas otaknya dipenuhi oleh gambaran yang besar, Aquarius tidak pernah memusingkan hal-hal kecil. Ini bisa menjadi hal keren dari Aquarius, namun juga sekaligus tantangan bagi kamu saat menghadapinya untuk mengoreksi diri.

10. Menenangkan Diri saat Marah

Setiap orang pasti bisa marah, begitu pula dengan Aquarius. Namun ketika marah, ia lebih memilih untuk diam seribu bahasa daripada meluapkan emosinya secara meledak-ledak. Ia akan menghilang sejenak atau hanya menyendiri di kamar sembari melakukan beberapa aktivitas ringan. Seperti mendengar musik atau menonton film.

11. Memiliki Prinsip yang Kuat

Zodiak Aquarius rupanya juga memiliki prinsip yang kuat. Ia tak akan mengikuti perkataan orang lain jika tidak sesuai dengan keputusan yang telah dibuat. Ia akan memegang prinsipnya jika dirasa memang adalah yang terbaik baginya.

12. Memiliki Sifat Pemberontak

Sebagai zodiak yang dinaungi planet Uranus, ia punya sifat pemberontak alami dan tak ingin diatur. Ia tak hanya akan menolak, tapi juga akan melakukan hal sebaliknya hanya untuk membuat kesal dan jengkel orang yang menyuruhnya.

#Elevate Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading