Jenama Salep Legendaris Siap Rilis Produk Baru di Toko Online Resmi

Novi Nadya17 Jan 2021, 11:22 WIB
Diperbarui 17 Jan 2021, 11:52 WIB
Salep kulit

Fimela.com, Jakarta Jenama salep legendaris yang sudah eksis 37 tahun tak ketinggalan memanfaatkan fasilitas toko online resmi dari e-commerce. Selain menjaga keorisinalitasan, toko resmi daring Official 88 Store 88 Salep 88 dari Meccaya juga siap merilis berbagai produk inovasi barunya.

Selain Salep 88®️, Krim 88®️, ada juga mouthwash, hand sanitizer dan produk baru yang akan segera dirilis di masa pandemi untuk tetap menjaga kesehatan. Tak hanya produk, Official Store 88 juga menghadirkan penawaran menarik seperti promo pembelian bundling, potongan harga, sampai memberikan merchandise seperti masker dan totebag.

“Melalui Official Store 88 PT Meccaya menetapkan target distribusi yang semakin merata untuk seluruh produknya, menjamin keaslian produk sampai ke tangan konsumen, dan memberikan kepuasan pelanggan,” ujar Presiden Direktur PT Meccaya Ricky Surya Prakasa.

Gaet Milenial

Selain itu, Official Store 88 juga bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi ke B2B produk PT Meccaya. Sebab itu, pengerjaan mulai dari proses development pun dimaksimalkan selama tiga bulan sejak September sampai Desember 2020.

Salep yang menjadi 'Top of Mind' ini juga terus menjaga eksistensinya lewat kualitas bahan baku serta proses manufaktur modern yang menggaet para milenial. Sebab persaingan produk kategori antifugal semakin menjangkau generasi muda lagi. 

Seperti memilih Brandon Salim sebagai brand ambassador untuk menyebarkan informasi tentang salep legendaris tersebut. Disertai dengan inovasi yang bisa memenuhi kebutuhan para milenial sekarang ini.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓