Sukses

Lifestyle

Chandra Tauphan Ansar, Cermat dan Raih Sukses di Tengah Pandemi dengan Investasi Saham

Fimela.com, Jakarta Efek pandemi Covid-19 memang dirasakan secara merata. Bahkan tak sedikit yang terpaksa harus terpuruk, akibat efek ekonomi yang ia rasakan. Tapi, tidak bagi Chandra Tauphan Ansar yang justru melihat peluang, sehingga dirinya bisa sukses di tengah pandemi yang melanda.

Pria kelahiran Dili itu bisa meraup sukses di tengah pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan investasi saham. Di tengah kekosongan saat Pandemi Covid-19 sedang tinggi-tingginya pada Maret 2020, Chandra dengan cerdik berpikir untuk terjun ke investasi saham.

"Saya mulai terjun di investasi saham masih baru. Mulai Maret 2020 dimana corona Covid-19 mulai melanda dunia dan sedang parah-parahnya. Saya memanfaatkan momen pasar dan market yang lagi crash. Harga saham lagi turun benar-benar anjlok," tutur Chandra.

Melihat peluang

"Saya mulai investasi saham dengan membeli saham dengan harga-harga rendah. Sekarang saya sudah merasakan hasilnya sudah beratus-ratus persen profitnya." Ungkapnya. 

Meraup sukses di tengah pandemi Covid-19, Chandra tak lekas lupa diri. Pria 30 tahun itu memilih untuk rajin berbagai rezeki. Chandra berbagi di dunia nyata serta memberikan giveaway saham setiap hari Jumat.

"Saya percaya semakin banyak sedekah semakin banyak berkah bagi kita. Sedekah menjauhkan kita dari masalah, musibah, kita diberikan kesehatannya. Banyak hal positif dari sedekah. Selain membantu orang yang membutuhkan. Sedekah itu tidak akan membuat orang miskin," kata Chandra lagi.

Pada kesempatan ini Chandra tak lupa memberikan tips agar sukses jika berkecimpung di investasi saham. Salah satu kuncinya adalah kesabaran.

"Investasi saham menurut saya pertama-tama harus yakin pada diri kalian. Sebelum membeli saham kalian harus memantapkan pilihan. Sudah yakin belum dengan perusahaannya. Kalian harus tahu kapan membeli dan kapan menjual. Harus siap out of the box dan yang paling penting adalah kesabaran. Di saham ini bisa berubah dalam hitungan detik, menit, bulan. Kita tak pernah tahu. Kalian harus bisa bersabar," imbuh Chandra.

Dengan begitu, maka perlahan kamu akan melihat hasilnya di kemudian hari. Jadi, mulai saat ini, mulailah berinvestasi saham untuk masa depan yang lebih pasti.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading