Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 18-24 Januari, Ini Zodiak yang Jalani Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kehidupan seseorang akan berjalan sesuai keinginan, apalagi saat menjalani pekerjaan. Akan selalu ada tantangan atau penghalang, seperti yang akan dialami sekian zodiak berikut ini yang diprediksi akan jalani karir yang buruk minggu ini tanggal 18-24 Januari 2021.

1. PISCES

Ambil waktu jeda istirahat atau cuti jika kamu memang merasa tak punya semangat untuk mengerjakan apa pun minggu ini, Pisces. Jangan berpikiran buruk, bukan berarti kamu jadi pemalas, setiap orang pasti menemui momen buntu yang membuat mereka ogah menghadapi pekerjaan yang bahkan mereka sukai. Jadi kenali apa yang membuatmu stuck minggu ini dan bersihkan pikiranmu yang suntuk.

2. SAGITARIUS

Sagitarius sebenarnya sedang memiliki banyak ide menarik dan senang menjalani pekerjaannya minggu ini. Hanya saja, lebih banyak kegiatan dan pikiran yang harus ditanggung di tempat kerja membuatnya terasa begitu lelah saat ini. Kamu kurang memiliki bakat melakukan multitasking berlebihan, jadi pilih kegiatan yang paling penting saja dan fokus dengan hal itu.

3. LEO

Minggu ini kamu perlu melihat lebih dalam lagi dan menyadari bahwa seringkali hubungan cinta sangat bisa memberikan pengaruh baik maupun buruk pada pekerjaanmu. Jika pasangan hanya bisa mengganggu konsentrasimu bekerja, kamu sebaiknya memberikan ketegasan dan batasan. Minggu ini kamu juga perlu mengendalikan emosi menghadapi orang-orang yang berbeda pendapat denganmu.

4. SCORPIO

Minggu ini pikiranmu sedang tidak fokus pada pekerjaan, banyak urusan pribadi yang menguras perhatianmu sehingga mau tak mau kinerjamu agak menurun minggu ini. Kamu tahu sebaiknya bersikap profesional dan tidak mudah teralihkan dengan urusan kehidupan lainnya, namun kamu belajar memaklumi dan menunjukkan fokus sebaik mungkin terhadap tugas apa pun minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kariri terburuk minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading