Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 18-24 Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu seperti apa kehidupan akan memberimu kejutan. Ada kalanya kehidupan terasa menyenangkan dan ada kalanya tidak. Seperti minggu ini tanggal 18-24 Januari 2021 yang diprediksi akan jadi minggu tak menyenangkan untuk sekian zodiak ini.

1. SCORPIO

Minggu ini sepertinya jadi waktu yang dibutuhkan Scorpio untuk memasuki dan memahami apa yang dibutuhkan hatinya. Kamu hanya perlu jujur dengan apa yang sedang kamu rasakan. Hanya karena suatu hubungan berubah, bukan berarti sudah waktunya untuk menyerah. Itu juga yang perlu kamu tekankan ketika menghadapi masalah dalam aspek lain seperti pertemanan dan pekerjaan. Jangan mudah berpikir gagal hanya karena menghadapi cobaan.

2. PISCES

Kamu berada di perbatasan emosional dan spiritual saat ini, Pisces. Kesibukan membuat merasa terpisah dari dunia nyata selama ini dan kamu ingin merasakan kembali semangat yang hilang karena banyaknya beban pikiran. Beri diri sendiri kesempatan untuk mengubah pemikiran pesimis dan merasakan apa pun yang kamu miliki saat ini. Seringkali kamu haya perlu mengurangi imajinasi berlebihan yang hanya membebani.

3. CANCER

Kamu sedang menghadapi bayangan diri sendiri dan belajar menerima minggu ini, Cancer. Entah masalah dengan pasangan atau keluarga, pastikan komunikasi menjadi kunci kamu menemukan solusi. Perasaan mungkin terlalu sensitif saat ini dan kamu ingin dipahami. Berikan diri sendiri waktu untuk tenang. Minggu ini Cancer juga perlu hati-ati dengan masalah finansial, utang atau sesuatu yang mungkin mengganggu kestabilan keuanganmu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan menjalani kehidupan terburuknya minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading