Bermalam di Bandara, Anara Airport Hotel Hadir di Terminal 3 Soekarno-Hatta

Nabila Mecadinisa20 Jan 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 10:30 WIB
Anara Airport Hotel

Fimela.com, Jakarta Bandara Internasional Soekarno-Hatta semakin lengkap dengan kehadiran Anara Airport Hotel di Terminal 3 yang memiliki kapaasitas 147 kamar.

Telah beroperasi sejak 1 Januari 2021 lalu, kamar di Anara Airport Hotel direncancanakan akan mengisi tiga lantai yang meliputi lima tipe kamar mulai dari Deluxe Room (28m2), Deluxe Difabel Room (32m2), Junior Suite (38m2), Executive Suite (56m2) dan Deluxe Suite (56m2)..

M. Muchlis, General Manager Anara Airport Hotel, mengatakan bahwa PT Angkasa Pura Propertindo sebagai anak perusahaan PT. Angkasa Pura II yang memiliki dan mengelola Anara Airport Hotel mengemban tanggung jawab besar.

“Berdirinya Anara Airport Hotel adalah wujud tanggung jawab kami untuk mendukung pemulihan industri pariwisata, membuka lapangan pekerjaan, dan membawa manfaat untuk kemudahan akses orang yang datang berbisnis dari dan ke Indonesia melalui T3 International Gate Soekarno-Hatta Airport,” kata M. Muchlis. 

Dengan lima tipe pilihan kamar

Anara Airport Hotel
Menghadirkan lima tipe pilihan kamar.

Anara Airport Hotel menyasar kru maskapai penerbangan, Jemaah Umrah/Haji, stranded passengers atau penumpang yang harus bermalam di BandaraSoekarno-Hatta, korporasi, travel agent online maupun offline, instansi pemerintah, juga Frequent Individual Traveler (FIT) dan Walk-in Guest (WIG) sebagai pangsa pasarnya.

Mulai beroperasi tak lama sebelum pecahnya pandemi, Anara Airport Hotel mengedepankan protokol kesehatan dalam memberi pelayanan kepada tamu.

“Memang ini sebuah tantangan bisnis yang tidak mudah, membuka hotel di tengah keadaan yang belum menentu akibat pandemi COVID-19. Tapi kami yakin keberadaan Anara Airport Hotel akan memberikan dampak positif bagi wisatawan mancanegara dan Nusantara, karena lokasi kami berada tepat di dalam Terminal 3,” kata M. Muchlis.

Bisa dicapai dengan mudah

Anara Airport Hotel
Bisa dicapai dengan mudah.

Para traveler dapat mencapai Anara Airport Hotel di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari area parkir, langsung menuju lantai tiga. Bagi penumpang yang tiba di terminal Kedatangan Mancanegara, bisa naik ke lantai mezzanine dan berjalan selama kurang lebih 5-7 menit menuju lobi hotel.

“Keberadaan kami di dalam bandara akan selalu mengedepankan protokol kesehatan ekstra ketat,” M. Muchlis menegaskan. Oleh sebab itu, kini agenda bermalam di bandara tentu akan semakin terasa nyaman.

 

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓