Sukses

Lifestyle

Hands On Samsung Galaxy S21 Series 5G, Apa Saja Transformasinya yang Bikin Hidup Lebih Epik?

Fimela.com, Jakarta Di era kekinian seperti sekarang ini, smartphone nggak hanya berperan sebagai alat komunikasi saja. Ponsel yang kamu gunakan juga menjadi identitas untuk mengekspresikan diri dan membuat kamu lebih produktif. Nggak heran kalau banyak smartphone canggih mulai bermunculan. Yang paling menggebrak awal tahun ini tentu saja Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Resmi dirilis pada 13 Januari 2021 pada event Unpacked yang disiarkan secara live streaming, Samsung menghadirkan flagship jagoan terbarunya dalam seri Galaxy S21 Series 5G. Transformasinya dijamin bikin kamu merasakan everyday epic!

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan Desain Cantik

Samsung Galaxy S21 Series 5G mengusung desain cantik yang dijamin bikin kamu jatuh cinta pada pandangan pertama. Hadir dengan layar luas yang compact, bodi metal pada Galaxy S21 Series 5G dibalut dengan warna-warna ciamik yang kekinian banget.

Seri ini juga menawarkan desain baru yang bikin beda jika dibandingkan dengan seri pendahulu maupun smartphone lain, yaitu Contour Cut yang membingkai kamera dengan manis. Warnanya sendiri hadir dalam signature baru yaitu Phantom Violet yang hadir bersamaan dengan pilihan lainnya: Phantom Black, Phantom White, Phantom Grey, Phantom Pink, dan Phantom Silver. Setiap perangkat juga memiliki sentuhan akhir haze yang mewah dan sophisticated. 

Display Mulus dan Memanjakan

Masing-masing varian Samsung Galaxy S21 Series 5G dibekali dengan layar edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O 120Hz yang cerdas dan canggih. Pengalaman scrolling dan viewing dijamin lebih canggih dan mulus. Biar makin betah menatap layar dan meminimalisir mata lelah, hadir juga Eye Comfort Shield yang otomatis menyesuaikan Blue Light.

Kamera Terbaik untuk Mengabadikan Momen Epik

Pengalaman kamera yang lebih epik untuk mengabadikan berbagai momen bisa kamu temukan dalam Samsung Galaxy S21 Series 5G. Ponsel ini dibekali dengan Triple Camera yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64 Telephoto Camera untuk varian Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G. Sementara itu, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan Quad Camera yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, dan 10MP Dual-tele Zoom Camera.

Kamera super ini juga dibekali lagi dengan fitur yang menambah pengalaman merekam jadi lebih menyenangkan. Mulai dari Perekaman 8K yang menghasilkan footage lebih jernih. Selain itu ada fitur Super Steady pada 60fps yang membuat rekaman video tetap stabil dan jernih. Nggak ketinggalan Director's View yang bisa membantu kamu menemukan perfect angle untuk hasil rekaman, mengganti fokus atau mengganti sudut pandang tanpa mengganggu proses shoot. Ada juga Vlogger View di mana kamu bisa merekam dari kamera depan dan kamera belakang bersamaan. Keren kan!

Performa Mumpuni, Konektivitas Nggak Kalah Canggih

Samsung Galaxy S21 5G Series dibekali dengan prosesor tercepat di ekosistem Galaxy! Kemampuannya CPU-nya 20% lebih cepat, dengan kerja GPU 35% lebih cepat dan AI Processor yang juga bekerja 2x lebih cepat.

Smartphone ini juga didukung baterai besar yang tahan digunakan seharian. Seperti Galaxy S21 5G Series yang didukung dengan 4000mAh, Galaxy S21+ 5G Series dibekali baterai 4800mAh, dan Galaxy S21 Ultra memiliki baterai sebesar 5000mAh. Baterai ini juga cerdas karena bisa melakukan optimalisasi efisiensi daya dengan adaptive display.

Seri Galaxy S Pertama yang Didukung S Pen

Khusus Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Series, kamu bakal semakin dimanjakan lagi nih karena inilah seri Galaxy S pertama yang dibekali dengan S Pen. Bisa dibeli secara terpisah, Galaxy S21 Ultra 5G Series bisa menulis catatan, menggambar, atau edit foto bisa dilakukan dengan lebih mudah. Jadi lebih produktif, kan!

Samsung Galaxy S21 5G Series hadir dengan konektivitas yang lebih mumpuni, missalnya Wi-Fi 6E yang memberikan koneksi bandwith 4x lebih cepat jika dibandingkan seri sebelumnya.

Tuh kan, banyak transformasi luar biasa yang bisa kamu temukan dalam Samsung Galaxy S21 Series 5G. Kabar baiknya, pre order Samsung Galaxy S21 Series 5G kamu bisa mendapatkan bonus Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun. Samsung Galaxy S21 5G dibanderol mulai dari Rp 12.999.000, Samsung Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000 dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp 18.999.000. Info lebih lanjut klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading