3 Kualitas yang Dimiliki dari Perempuan Tangguh dan Kuat

Gayuh Tri Pinjungwati19 Jan 2021, 12:35 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 12:35 WIB
perempuan mandiri

Fimela.com, Jakarta Karakter perempuan yang tangguh dan mandiri dapat mencakup perempua dengan berbagai opini tentang apa yang dianggap kuat. Beberapa orang menganggapnya tak peduli dengan orang lain, tetapi sebenarnya mereka memiliki hati yang baik. Nah, untuk mengetahui karakter peremuan tangguh, yuk simak selengkapnya berikut ini.

Memiliki Pendapat Sendiri

Pemimpin perempuan yang kuat akan mendengarkan nalurinya sendiri dan membuat keputusan sendiri berdasarkan sistem nilainya sendiri. Dia akan membuat kesalahan, tetapi dia akan selalu belajar dari kesalahan itu. Karakter yang kuat tidak kebal terhadap pengaruh, tetapi mereka memiliki pikiran dan perasaan sendiri tentang dunia mereka dan hal-hal yang terjadi di dalamnya.

Memiliki Naluri Tentang Dirinya Sendiri

Perempuan mandiri
Ilustrasi/copyrightshutterstock/MR.Yanukit

Dia adalah orangnya sendiri, karakter perempuan yang kuat tidak harus selalu menjadi single, wanita mandiri. Mereka bisa menjalin hubungan dan peduli dengan pasangannya tanpa menjadi lemah. Namun, karakter perempuan yang kuat memiliki identitas dan lintasannya sendiri yang dia ikuti, serta ambisi dan tujuannya sendiri di luar hubungannya dengan orang lain.

Mereka Juga Memiliki Kekurangan

Karakter perempuan yang kuat memiliki perjuangan dan kekurangan seperti orang lain, tetapi yang membuat mereka kuat adalah bagaimana mereka menghadapi kekurangannya. Bahkan karakter terkuat pun memiliki kelemahan, tetapi itulah yang memanusiakan mereka dan membuat mereka menarik bagi penonton.

Nah, berikut tadi beberapa tanda dari perempuan yang tangguh, meskipun mereka tangguh tentu ada beberapa kekurangan yang mereka miliki. Tetapi mereka dapat memalui dan menghadapinya dengan cara mereka sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓