Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang akan Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 18-24 Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap zodiak selalu mengalami perubahan setiap minggunya meski jarang disadari. Minggu ini tanggal 18-24 Januari 2021 ini akan jadi minggu terbaik untuk kehidupan cinta sekian zodiak berikut.

1. AQUARIUS

Aquarius memasuki musim kelahirannya minggu ini, dan sedikit banyak akan ada energi positif yang meringankan hatinya. Aquarius memang tidak selalu harus jatuh cinta untuk bisa mendapatkan ketenangan hati, itulah kelebihan Aquarius yang tak dimiliki zodiak lainnya. Ia begitu nyaman dengan dirinya sendiri, dan tak ada yang bisa menggoyahkan ketenangannya.

2. LIBRA

Sudah siapkah kamu membuka hati dan menjadi lebih terbuka dengan banyak orang di sekitarmu? Kamu menemukan kesenangan dalam menjalani hidup, baik secara berpasangan maupun lajang. Kreativitas bercampur dengan romantisme akan membuat momen bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan. Sekaranglah waktunya mengekspresikan suara hatimu dan menikmati momen menjadi dirimu sendiri.

3. VIRGO

Minggu ini pastikan mengatakan apa pun yang kamu inginkan dan butuhkan pada pasangan jika ingin memberikan perubahan baik dalam hubungan, Virgo. Virgo single sedang tak ingin menganggap ia butuh seseorang untuk melengkapi hidupnya. Sebaliknya, ia berpikir bahwa memiliki pasangan atau menikah adalah pilihan yang tidak bisa diputuskan secara sembarangan, karena itulah ia belajar berhati-hati saat mengenal hati seseorang.

4. LEO

Kehidupan sedang romantis untukmu, Leo. Minggu awal musim Aquarius ini akan membuatmu lebih fikus dengan kehidupan cinta. Leo single akan belajar lebih mendalam tentang komitmen, kepercayaan dan cinta yang bukan hanya romantis namun tulus dan menenangkan. Leo couple juga akan diingatkan untuk tak kehilangan bara cinta ketika menjalani cinta jangka panjang.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terbaik minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading