Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang akan Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 18-24 Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan cinta memang tidak selalu menyenangkan tapi setiap orang memang perlu banyak belajar tentang jatuh cinta. Seperti sekian zodiak berikut yang diprediksi akan menjalani cinta kurang menyenangkan minggu ini.

1. CANCER

Apa itu kejujuran? Minggu ini kamu akan menemukan bahwa kejujuran dalam hubungan cinta akan membuat hatimu lega, Cancer. Perubahan bisa jadi menakutkan namun gunakan keberanianmu untuk menerima apa pun yang akan diberikan kehidupan karena kamu menunjukkan yang sebenarnya. Kamu memiliki apa pun yang diperlukan untuk mengatasi tantangan cinta saat ini jadi jangan merasa goyah.

2. GEMINI

Sebelum membuat kesimpulan apa pun, pastikan kamu sudah mengumpulkan faktanya, Gemini. Kecemburuan yang hanya didasarkan pada prasangka hanya akan menimbulkan masalah lain yang merusak hubungan. Jadi jangan kehilangan kendali dan menarik kesimpulan yang salah. Bahkan jika hubungan cinta ini hanya akan jadi perjalanan singkat, jangan membuat akhir perjalanan ini tak menyenangkan.

3. PISCES

Hatimu sedang lelah minggu ini, Pisces. Kamu merasa butuh istirahat dan bisa jadi kamu sedang tidak ingin dihubungi pasangan. Katakan jika memang sedang ingin sendirian, ambil waktu untuk menenangkan diri dan mengisi kembali energi yang terkuras akhir-akhir ini. Pisces single juga sedang butuh pelukan dan kata-kata penenang dari sahabatnya. Jangan ragu curhat mengenai perasaanmu, jangan memendamnya.

4. SCORPIO

Sedang rindu pasangan dan keluarga, Scorpio? Minggu ini pikiranmu sedang dipenuhi rasa rindu terhadap orang-orang yang kamu sayangi. Memang tak menyenangkan menjalani hubungan jarak jauh, entah dengan pasangan atau pun keluarga. Cari cara agar kamu tak merasa kesepian minggu ini dan merasa kurang dicintai karena tak ada orang-orang penting di sisimu.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading