Sukses

Lifestyle

Yuk, Cari Tahu Jenis Bunga yang Cocok dengan Zodiakmu

Fimela.com, Jakarta Memberikan seseorang rangkaian bunga yang cantik bisa menjadikannya terlihat romantis. Bunga tertentu dipercaya menarik orang dari tanda astrologi tertentu. Jadi, jika dirimu bingung apakah akan mengirim seikat bunga, berikut ini adalah bunga yang cocok untuk setiap tanda zodiak.

Aries

Mereka terbuka terhadap ide-ide baru di setiap bidang kehidupan mereka. Kirimi mereka mawar merah. Bergairah, mempesona dan penuh energi, mereka akan menarik kecintaan mereka pada gerak tubuh yang berani dan penghargaan mereka untuk hal-hal yang tidak terduga.

Taurus

Mereka memiliki kecenderungan untuk menjalani kehidupan yang memanjakan. Mereka menyukai bunga lili karena kepribadiannya yang harum dan penuh warna. Bentuk bunga bakung yang indah dan aroma yang harum akan memanjakan sisi romantisnya.

Gemini

Mereka suka memberikan kejutan, terutama saat mereka sedang jatuh cinta. Mawar adalah jalan terbaik untuk mendapatkan hati Gemini. Dengan kemampuan menyampaikan berbagai pesan dan sentimen tergantung pada warnanya, mawar adalah pasangan yang cocok untuk zodiak ini.

Cancer

Terkadang mereka bisa overprotektif, dan orang yang mereka cintai menikmati kehangatan kasih sayang mereka. Sentuh sisi sensitif Cancer dengan bunga lili putih, atau mawar putih.

Leo

Mereka suka hidup dengan gaya yang mewah dan benci kebosanan. Mawar kuning adalah pilihan yang cocok untuk Leo. Bunga mekar yang indah ini akan membuat Leo merasa bahagia dan semakin jatuh cinta pada orang yang memberikannya.

Virgo

Mereka memiliki kualitas yang bagus dalam hal kesabaran dan kesetiaan. Bunga biru yang mencolok akan menghangatkan Virgo, jadi pilihlah anggrek biru atau semua bunga kecil berwarna cerah.

Libra

Mereka sangat senang saat pikiran mereka dalam keadaan seimbang. Sifat Libra yang seimbang dan adil menemukan kesempurnaan dalam aroma harum mawar.

Scorpio

Untuk mengesankan Scorpio bisa sangat sulit karena mereka jarang menunjukkan penghargaan apapun. Karangan bunga lili oriental atau anthurium akan membuat mereka tersenyum.

Sagitarius

Sagitarius yang memiliki jiwa bebas, mengitimkan buket bunga anyelir bisa menjadi pilihan yang bagus. Sebagai bunga yang dikenal karena sifatnya yang tahan lama, anyelir melambangkan kekuatan Sagitarius.

Capricorn

Capricorn memiliki suara yang menenangkan, penampilan yang menyenangkan, dan kepribadian yang meyakinkan. Anyelir merah cerah, ceria, dan kuat, cocok untuk Capricorn. Ini terkait dengan simbolisme dari cinta hingga daya tarik, perbedaan hingga keberuntungan.

Aquarius

Aquarius hidup di dunia nyata, tetapi berbicara tentang masa depan. Dengan keindahannya yang tenang, menyukai semua hal yang berkaitan dengan seni, dan keanggunan yang melekat, anggrek adalah pelengkap sempurna bagi sifat spiritual dan intuitif Aquarian.

Pisces

Pecinta sejati hal-hal indah di alam, Pisces memiliki kepribadian magnetis dan memiliki keinginan untuk membantu orang lain dengan memberi terlalu banyak. Kirimkan bunga yang menunjukkan kekaguman dan penghargaan. Anggrek atau alstroemeria, dengan mekarnya yang lembut menangkap perpaduan yang tepat antara keindahan yang melimpah dan kemegahan yang tenang.

Nah, seperti apa nih bunga yang cocok sesuai dengan zodiak Sahabat Fimela? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading