Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Mungkin Melakukan Ghosting Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Menurut astrolog ada tanda zodiak tertentu yang memiliki kebiasaan membuat orang melakukan ghosting. Orang-orang ini datang dan pergi begitu saja sesuka hati mereka. Berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang mungkin melakukan ghosting dan membuatmu akan menghindari mereka.

Aquarius

Ketika berbicara tentang Aquarius, mereka sering terlepas dari teman dan keluarga mereka. Mereka memiliki kebiasaan tiba-tiba terputus dan mereka berhenti berbicara dengan orang yang ada di sekitarnya selama beberapa bulan. Dirimu mungkin menyebutnya ghosting tetapi ini adalah perilaku yang sangat umum di antara Aquarius. Ini adalah sesuatu yang tidak mereka lakukan dengan sengaja, itu hanya sebagian dari kepribadian mereka.

Pisces

Pisces menyukai dunia kecilnya sendiri, mereka disebut pemimpi hari karena mereka selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat mereka sangat mungkin melakukan ghosting. Meskipun mereka seperti ini, bukan berarti mereka tidak menyukai seseorang. Mereka memang menyukai tetapi mereka tidak suka gagasan didorong untuk apa pun. Jika seseorang memaksa mereka terus-menerus untuk sesuatu, mereka tidak ragu untuk meninggalkan orang tersebut.

Gemini

Gemini yang suka bersenang-senang mengalami kesulitan memilih satu jalur di atas yang lain. Mengatakan ya kepada satu orang berarti mengatakan tidak kepada orang lain. Mereka akan bersenang-senang pada kencan pertama, mungkin mengatakan ya untuk sesaat, tetapi kemudian menghilang dari pandangan dalam beberapa waktu. Bahkan jika seorang Gemini menyukaimu, kencan kedua atau ketiga mungkin berarti mereka harus membuat keputusan tentang suatu hubungan, dan itu terlalu membuat mereka stres.

Virgo

Virgo selalu memiliki getaran terpisah ketika berhubungan dengan orang lain yang mungkin membuatmu merasa bahwa mereka tidak menyukaimu. Tapi tidak peduli seberapa besar mereka menyukaimu, mereka akan selalu membuat batasan. Jadi, ikuti saja arus dan jangan pernah memaksanya. Jika dirimu mendorong mereka terlalu banyak, bersiaplah mereka akan melakukan ghosting kepadamu.

Cancer

Cancer diatur oleh Bulan, yang terus berubah, sehingga mereka memiliki kepribadian yang temperamental. Jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, terlalu lambat atau terlalu cepat, atau Cancer berpikir dirimu tidak memiliki cukup kesamaan, semuanya akan terputus sama sekali. Dalam benak mereka, lebih mudah untuk tidak mengatakan apa pun daripada berpotensi menyakiti perasaan seseorang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading