Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Gemini, Banyak Hal yang Tertunda

Fimela.com, Jakarta Minggu ini tanggal 18-24 Januari 2021 menjadi minggu yang mungkin membawa banyak kejutan untuk setiap zodiak. Zodiak Gemini misalnya, ini ramalan mingguan zodiak Gemini secara lengkap.

Umum

Minggu ini mau tak mau kamu harus menunda banyak rencana karena ada kendala yang perlu diselesaikan lebih dulu. Bukan berarti kamu tidak dapat merealisasikan hal itu minggu ini, hanya saja terkadang kita memang pelu menunggu waktu yang tepat. Jadi belajarlah bersabar sambil mempersiapkan hal lain agar waktumu bermanfaat.

Kesehatan

Usaha dietmu mungkin akan sedikit terganggu, sebagian besar alasannya karena kamu tidak mampu bersikap konsisten. Jadi jangan kecewa dan mencari hal lain untuk disalahkan jika timbangan berat badan tak kunjung berkurang minggu ini.

Cinta

Single: Menghadiri acara reuni atau ketemuan dengan teman lama minggu ini? Kemungkinan kamu akan bertemu dengan sosok dari masa lalu. Jangan kehilangan kendali perasaan karena teringat kenangan yang sudah terlupakan.

Couple: Ada kejutan yang mungkin sedang disiapkan pasangan. Hargai apa pun yang sedang ia rencanakan. Hal yang menyenangkan akan kalian alami bersama. Jangan lupa untuk memberi pujian atas usahanya untuk membuatmu bahagia.

Karir dan Keuangan

Loyalitasmu sedang diuji. Ketika tempat kerja menemui masalah, kamu mungkin akan merasa goyah untuk tetap bertahan atau keluar dari sana. Jangan khawatir, saat perusahaan membaik, kontribusi kamu tentu tidak akan dilupakan.

Kata siapa uang tak bisa membeli kebahagiaan? Nyatanya kamu juga tak akan merasa bahagia jika tak memiliki uang. Jadi agar bahagia, pastikan kamu menjaga kondisi keuanganmu tetap stabil dan belanja hal-hal yang kamu butuhkan saja minggu ini.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Gemini selama minggu ini, tanggal 18-24 Januari 2021.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading