Sukses

Lifestyle

Hadir dengan Beragam Inovasi Epik, Desain Samsung Galaxy S21 Series 5G Bawa Cerita Menarik Lho

Fimela.com, Jakarta Mewah dan penuh warna, rasanya dua kata tersebut cocok untuk mendeskripsikan trio Samsung Galaxy S21 Series 5G. Seperti diketahui, seri flagship terbaru dari Samsung baru saja diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2021. Desainnya pun langsung menyedot perhatian sejak pertama kali dikenalkan.

Berbeda dengan flagship-flagship Samsung sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Series 5G memberikan variasi warna yang lebih colorful. Hal ini ditambah dengan desain yang unik membuat perangkat Galaxy S21 Series 5G ini sangat cocok untuk menemani hari-harimu yang begitu epik. Menariknya lagi, inovasi terbaru yang dihadirkan pada Samsung Galaxy S21 Series 5G kali ini ternyata menyimpan cerita menarik di baliknya. Seperti apa ya?

Desain Ikonik pada Housing Camera

Sama hal-nya dengan perangkat flagship Samsung sebelumnya, kamera juga menjadi salah satu titik fokus dari Galaxy S21 Series 5G. Samsung Galaxy Note10 yang keluar 2 tahun lalu, mengubah bagaimana tradisi Samsung yang menaruh kamera housing di tengah body belakang ke samping. Hal ini dilanjutkan pada Samsung Galaxy S20, dan kemudian Galaxy Note20. Dengan sedikit twist, Samsung Galaxy S21 Series 5G pun melanjutkan ide desain ini.

Selain itu, layaknya Galaxy S Series pendahulunya, Samsung Galaxy S21 Series 5G juga masih menitikberatkan kelebihan pada kamera. Selain inovasi dari performance kamera, Samsung juga ingin menampilkan elemen yang paling menarik mata dari Samsung Galaxy S21 Series 5G ini, yaitu desain housing kameranya yang disebut Contour Cut.

Housing kamera ini didesain dengan mengganti housing kaca pada kamera dengan housing metal yang secara mulus terintegrasi dengan casing pada body Samsung Galaxy S21 Series 5G. Hal ini membuat kamera dari perangkat Galaxy S21 Series 5G terasa seakan-akan sebuah ekstensi dari body perangkat yang memberikan kesan mewah dan premium.

Menariknya, desain yang ikonik juga didukung dengan ketahanan, yaitu dengan penggunaan Gorilla Glass Victus sebagai pelapis body bagian depan dan belakang, sehingga bisa memberikan perlindungan maksimal pada Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G. Sementara untuk menikmati konten, social expressor sebagai target konsumen Galaxy S21 Series 5G ini juga dimanjakan dengan layar Infinity-O Dynamic AMOLED 2X, dengan refresh rate 120Hz, yang vibrant dan cerah. Layar terbaik yang membuat konten-konten yang anda nikmati semakin immersive, expressive, serta tetap nyaman dengan tambahan fitur Eye Comfort Shield yang secara otomatis mengatur blue light berdasarkan waktu, konten, dan waktu tidur.

Warna Epik Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda

Samsung Galaxy S21 Series 5G menampilkan varian warna baru yang colorful. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan warna phantom black dan phantom silver; Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan warna phantom black, phantom silver, dan phantom violet; sementara Samsung Galaxy S21 5G dibekali dengan phantom violet, phantom white, phantom grey, dan phantom pink.

Kerennya, warna phantom violet yang menjadi hero color untuk Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G merupakan perpaduan yang ikonik antara warna ungu terang dan bingkai emas pada housing kameranya, sehingga memberikan kesan yang stylish dan mewah. Warna ini dihadirkan Samsung untuk para social expressor yang dinamis dan ekspresif. Bukan itu saja, warna ini juga cocok buat para trendsetter yang menginginkan perangkat canggih, tetapi tetap memiliki desain yang mendukung fashion mereka.

Sementara warna phantom black yang hadir untuk Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G merupakan warna yang memberikan kesan elegan. Bagi para desainer, warna true black merupakan warna yang paling sulit untuk dihasilkan. Namun, melalui Galaxy S21 Ultra 5G dan S21+ 5G Samsung berhasil mendapatkan warna true black. Dengan menaburkan warna hitam pada material baru yang menyerap hampir semua cahaya, kemudian dikombinasikan dengan kaca dengan haze finish memberikan tampilan hitam yang benar-benar sempurna. Menghasilkan warna phantom black yang sophisticated dan timeless, simbol dari sebuah kesempurnaan.

Buruan pre-order Samsung Galaxy S21 Series 5G dari 14-27 Januari 2021 dengan mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat sekarang juga. Kamu juga bisa mengunjungi partner resmi e-commerce Samsung, seperti Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com dengan keuntungan sebagai berikut:

  • Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21+ 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp1.000.000,-.
  • Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp1.000.000,-.
  • Konsumen juga mendapatkan kesempatan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk pre-order Galaxy S21+ 5G ataupun Galaxy S21 Ultra 5G hingga tanggal 27 Januari 2021, selama persediaan masih ada.

Bagusnya lagi, semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, kamu dapat melacak semua yang penting. Kamu dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Di masa pre-order ini juga Samsung menawarkan value hingga hampir Rp8 juta pada pembelian Galaxy S21 Ultra 512GB. Bayangkan mendapatkan seri Galaxy S21 Ultra 5G yang paling tinggi dengan RAM 16GB dan memori 512GB hanya dengan membayar seharga Galaxy S21 5G dengan memori paling kecil.

Samsung Galaxy S21+ 5G sendiri bisa kamu dapatkan mulai Rp15.999.000,- dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai dari Rp18.999.000,-. Kamu juga bisa memanfaatkan program cicilan Galaxy S21+ 5G seharga Rp666.625,- per bulan (selama 24 bulan) dan Galaxy S21 Ultra 5G seharga Rp791.666,- per bulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000,-. Ingat, penawaran ini terbatas, serta sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di sini. Lebih lanjut, cek informasi selengkapnya untuk Galaxy S21 Series 5G dengan mengunjungi https://www.samsungmobilepress.com. (*/tmi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading