Menginjak Usia 101 Tahun, Lansia Ini Mendapatkan Vaksin COVID-19 saat Rayakan Ulang Tahun

Gayuh Tri Pinjungwati21 Jan 2021, 12:15 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 12:15 WIB
lansia

Fimela.com, Jakarta Memiliki usia yang cukup panjang menjadi harapan bagi setiap orang yang hidup di bumi ini. Banyak kita temui, para veteran yang memiliki usia yang panjang. Mereka menikmati hari tua bersama anak, cucu dan bahkan hingga cicitnya. Menjaga kesehatan memang menjadi kunci utama, terlebiha lagi, di tengah pandemi seperti ini, banyak orang usia senja menjadi prioritas dalam penanganan COVID-19. Mereka yang berusia lanjut, telah menjadi prioritas untuk mendapatkan vaksin. Seperti berita baru-baru ini, seorang veteran dari PD II merayakan ulang tahunnya ke-101 tahun dengan mendapatkan vaksin virus corona.

Melansir dari Foxnews.com (21/1), Ruby Beshara, seorang veteran Perang Dunia II mencapai dua tonggak sejarah pada 14 Januari lalu, ia menginjak usia 101 tahun dan mendapakan vaksinasi corona.  Beshara menerima dosis pertama vaksin Pfizer di Vitalia Active Adult Community-Rockside di Seven Hills, Ohio, minggu lalu dan mengungkapkan pentingnya orang-orang tetap aman selama pandemi yang sedang berlangsung.

Karena pembatasan COVID-19, Beshara tidak dapat merayakan ulang tahunnya yang penting bersama keluarga dan teman. Beshara berpose mengenakan selempang bertuliskan "101 & Fabulous" di hari besarnya.

Pada perayaan ulang tahunnya, Ruby mengatakan hal terpenting dalam hidupnya adalah memiliki teman. Ia mengatakan bahwa dengan adanya COVID-19, ini benar-benar mencakup perasaan semua orang, dan menunjukkan bahwa kita semua kehilangan koneksi dengan keluarga dan teman.

Dengan Senang Hati, Veteran Ini Menerima Suntikan Vaksin COVID-19

Vaksin
Ilustrasi/copyrightshutterstock/sri widyowati

Ibu dua anak ini memberikan beberapa kebijaksanaan hidup setelah menjalani tiga tahun pelayanan di PD II, beberapa tonggak bersejarah, kematian suaminya dan sekarang diisolasi dari putra-putranya. Ia mengatakan, nikmati hidup sebanyak mungkin, mungkin saja kita semua mendapatkan hidup yang lebih lama.

Selain merayakan ulang tahunnya, veteran itu akan menerima dosis kedua dari vaksin Pfizer pada bulan Februari dengan harapan dapat lebih sering dikunjungi oleh teman dan keluarga. Beshara juga berharap lebih banyak orang yang akan mengambil vaksin sehingga keluarga lain memiliki kesempatan yang sama untuk bersatu kembali.

Nah, itu tadi kisah seorang veteran yang memiliki usia panjang dan mendapatkan vaksi demi menjaga diri dan keluarga dari virus corona. Apakah Sahabat Fimela sudah siap untuk menerima vaksin corona yang sudah mulai dilakukan saat ini?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓