7 Fakta Unik Jika Kamu Jatuh Cinta pada Pria Zodiak Aquarius

Febi Anindya Kirana22 Jan 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 17:15 WIB
zodiak pria

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang tak bisa diduga, termasuk jika kamu sedang atuh cinta pada pria berzodiak Aquarius. Di bulan kelahiran Aquarius mulai tanggal 20 Januari-18 Februari kali ini mungkin menarik jika kita membahas tentang pria Aquarius.

Dilansir dari Yourtango, kamu akan menemukan sekian fakta unik berikut ini jika menjalani hubungan cinta dengannya.

1. Tidak pandai menunjukkan perasaan

Pria Aquarius mungkin cukup terus terang dalam mengatakan pendapatnya, tapi ia pemalu menunjukkan rasa cintanya padamu. Ia juga susah menunjukkan keresahan dan kekhawatirannya dalam hidup. Karena ia tak pandai menunjukkan apa yang ia rasakan, seringkali ia jadi terasa memberi jarak.

2. Mengingat apa yang kamu katakan

Meski bukan pria yang ahli mengomunikasikan perasaannya padamu, tapi ia cukup perasa dan akan mengingat apa yang kamu katakan. Jika marah padanya, kata-katamu kemungkinan akan diingatnya. Jika kamu berkata "Jangan pernah hubungi aku lagi", secara literal ia tak akan menghubungimu lagi.

3. Sangat bisa dipercaya

karakter zodiak
ilustrasi zodiak pria/Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Jika ia jatuh cinta padamu, yakinlah ia bisa dipercaya dan setia. Pria Aquarius susah jatuh cinta dan sekalinya menambatkan hati, ia akan susah berpaling. Jadi meski ia tak menunjukkan kata-kata mesra setiap hari, ketahui bahwa hatinya selalu untukmu.

4. Suka menyendiri

Aquarius butuh jarak atau ruang untuk dirinya sendiri. Kamu akan menyadari bahwa terkadang ia tak suka diganggu, ia ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya tanpa mengajakmu. Bukan berarti ia tak cinta lagi atau tak peduli, itulah cara pria Aquarius menyeimbangkan kehidupannya.

5. Keras kepala

Sadari bahwa terkadang kamu tak bisa memenangkan perdebatan dengannya karena ia yakin dirinya benar. Ia punya alasan kuat mengapa meyakini opininya benar dan dia sadar dirinya keras kepala. Justru ketika kamu mau mengalah, saat itulah hatinya akan luluh dan ia akan berusaha memahamimu.

6. Pendengar yang baik

pria
ilustrasi pria tersenyum/Photo by Warren Wong on Unsplash

Pria Aquarius sangat nyaman dijadikan teman curhat, ia adlaah pendengar yang baik. Tapi jangan brharap ia bisa memberikan solusi trbaik karena ia terkadang tak tahu harus memberikan saran seperti apa pada kehidupan orang lain.

7. Tak terduga

Kamu akan sadar bahwa ada sisi spontan dan tak terduga dari diri pria Aquarius yang menarik dan lucu. Ada kalanya ia cuek dan dingin, ada kalanya ia hangat dan perhatian, dan ada kalanya ia sensual. Ketika ia sepenuhnya percaya padamu, ia akan menunjukkan banyak sisi dirinya yang tak terduga.

Jadi, jika kamu jatuh cinta atau sedang menjalani cinta dengan pria Aquarius, cek sekian hal di atas ya Sahabat Fimela.

#ElevateWomen with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓