5 Cara Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Bikin Womanpreneur Makin Produktif di Rumah

Iwan Tantomi25 Jan 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2021, 07:30 WIB
5 Cara Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Bikin Womanpreneur Makin Produktif di Rumah

Fimela.com, Jakarta Pandemi membawa banyak perubahan, termasuk aturan WFH yang diadopsi oleh kebanyakan womanpreneur. Ditantang untuk tetap produktif selama bekerja dari rumah, dukungan datang dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Hadir dalam pesona desain yang stylish dan warna yang mewah, smartphone terbaru dari Samsung ini punya banyak kelebihan.

 

Bebas Mata Lelah

Bebas Mata Lelah
credit: Samsung

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mengusung layar Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran 6,8 inci. Jadi yang terbesar dari seri Samsung Galaxy S21 Series 5G, layar ini juga disebut sebagai yang paling cerdas.

Selain menawarkan pengalaman viewing dan scrolling yang mulus, kualitas gambarnya pun lebih jernih. Uniknya, meskipun seharian menatap smartphone, mata pun bebas lelah berkat Eye Comfort Shield. Fitur ini secara otomatis menyesuaikan Blue Light berdasarkan waktu, konten yang sedang dilihat dan jam tidurmu.

 

Kamera Canggih
credit: Samsung

Harus mengirimkan foto atau video yang mendukung pekerjaanmu? Percayakan pada Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dengan Quad Camera yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, dan 10MP Dual-tele Zoom Camera.

Hasil foto maupun videonya tak kalah dengan karya profesional berkat fitur canggih yang tersemat di dalamnya. Mulai dari 100x Space Zoom untuk gambar sebening kristal meskipun berada cukup jauh dari objek foto, sensor Bright Night untuk mengambil foto dengan penerangan redup, hingga Single Take yang memungkinkanmu mengabadikan momen dalam bentuk foto dan video secara bersamaan.

Konektivitas Anti Rewel

Konektivitas Anti Rewel
credit: Samsung

Conference call yang terputus-putus, download super lambat, bahkan butuh waktu lama untuk mengirim email sering jadi hambatan saat bekerja dari rumah. Untungnya, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G punya jawaban untuk kegundahanmu. Sebagai salah satu smartphone pertama yang mendukung Wi-Fi 6E, bandwidth yang diberikan lebih banyak dan dan koneksi internet 4 kali lebih cepat. Dengan hyper-fast, ultra-low latency 5G, streaming, berbagi konten, meeting online hingga mengunduh video pun bisa dilakukan tanpa hambatan.

Performa Handal untuk Kerja Seharian

Performa Handal untuk Kerja Seharian
credit: Samsung

Kerja kamera, layar dan konektivitas dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini didukung chipset tercanggih di ekosistem Samsung Galaxy yang mampu bekerja lebih cepat. Performa ini pun didukung daya baterai sebesar 5000mAh yang tahan seharian. Saat baterai hampir habis, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G pun mampu mengisi daya sebanyak 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

 

Interaksi dengan Gadget Lain
credit: Samsung

Untuk pertama kalinya di perangkat S Series, gunakan S Pen untuk memudahkan pekerjaanmu, seperti membuat jadwal kerja, mengedit foto, hingga menandatangani dokumen di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Hubungkan juga Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator untuk menemukan barang-barang dengan lebih mudah, termasuk kunci, dompet, maupun dokumen. Tak ketinggalan kolaborasi dengan Galaxy Buds Pro untuk kualitas suara terbaik saat mendengarkan lagu, meeting online, atau merekam vlog.

Saatnya dukung pekerjaanmu dengan gadget yang tepat seperti Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Ikuti pre order yang dibuka mulai 14 Januari hingga 27 Januari 2021 dengan harga mulai Rp18.999.000,-. Jangan melewatkan kesempatan menarik untuk mendapatkan Galaxy Buds Pro, Samsung Care+ selama 1 tahun, Bank cashback hingga Rp1.000.000,- Galaxy SmartTag Bluetooth Locator hingga free upgrade ke memori yang lebih tinggi selama persediaan masih ada.

Tertarik? Klik di sini untuk mendapatkan informasi selengkapnya!

Lanjutkan Membaca ↓