Sukses

Lifestyle

Cara Praktis Membuat Olahan Tempe dan Tahu Goreng Semakin Gurih

Fimela.com, Jakarta Tahu dan tempe menjadi pelengkap yang memiliki fungsi sebagai penyempurna makanan favorit bagi keluarga Indonesia. Tak lengkap rasanya jika makan tanpa kedua sumber protein nabati tersebut.

Tempe dan tahu juga bisa menjadi pengganti daging bagi para penikmat makanan vegan, serta harganya terjangkau sebagai sumber protein. Kelebihan lain keduanya adalah bahan pangan yang mudah untuk diolah menjadi berbagai jenis makanan yang menggugah selera makan seperti tempe dan tahu goreng. 

Agar semakin renyah dan nikmat, sahabat Fimela dapat menggunakan bumbu praktis. Yang terbaru Sajiku Bumbu Praktis Tahu & Tempe Goreng dari PT. Ajinomoto Indonesia.

"Sajiku bumbu praktis Tahu & Tempe Goreng merupakan perpaduan tepat bumbu, bawang putih, dan ketumbar pilihan berkualitas untuk membuat aneka gorengan tahu dan tempe favorit keluarga yang lezat dan ekonomis," ujar Brand Manager Sajiku Ajinomoto Sales Indonesia Endang Pamularsih. 

Protein harga terjangkau di masa pandemi

Selain memudahkan dalam memasak, Sajiku bumbu praktis berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19. Serta dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tahu dan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein dengan harga yang terjangkau

“Selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini. Sehingga diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” tambah Endang

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading