Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 25-31 Januari, Ini Zodiak yang Jalani Karier Terburuk

Fimela.com, Jakarta Saat bekerja tentu ada momen kita merasa tidak bisa maksimal. Ada kendala yang sulit untuk diselesaikan. Beban pekerjaan yang semakin berat atau rekan kerja yang tidak bisa diajak kerja sama. Lalu, bagaimana peruntungan kariermu minggu ini? Berikut ini adalah 4 zodiak yang mengalami karier terburuk minggu ini berdasarkan astrologi.

Pisces

Banyak beban tugas yang membuatmu sulit untuk berkonsentrasi. Jika memang butuh bantuan tim yang lain, jangan segan. Kamu tidak sedang bekerja sendirian. Menerima hal-hal yang memang di luar kendalimu akan membantumu untuk menjaga performa kinerjamu. Keep fighting, Sahabat Fimela. Yakinlah usaha tidak akan pernah mekhianati hasil.

Gemini

Jangan merasa paling benar. Dengarkan pendapat orang lain, setiap ada masalah koordinasikan dengan rekan kerjamu. Tidak perlu meladeni drama yang tidak penting. Jika semua masih ada di kendalimu, terima.

Akhirnya kamu pun menyadari, membuat drama dalam pekerjaan tidak akan membuat semuanya menjadi lebih baik. Kendalikan emosimu demi kariermu di masa depan.

Virgo

Kondisi kantor sangat memengaruhi kinerjamu. Masalah yang terjadi saat ini bisa menjadi titik balikmu. Bukan berarti semua masalah diselesaikan dengan resign. Tetap kendalikan diri dan yakinlah semua masalah akan menemukan titik temunya.

Aries

Setiap masalah selalu ada konsekuensinya, termasuk dalam keputusanmu dalam berkarier.  Minggu ini benar-benar akan menjadi hari terberatmu. Belajar untuk menerima keadaan dan berusaha untuk lebih legowo. Tetap tenang dan jangan mudah terbawa keadaan.

Apapun yang terjadi libatkan tim. Kamu bekerja bersama tidak sendiri. Maka sebaiknya komunikasikan semuanya. Tetap tenang dan semangat ya menghadapi masalah pekerjaan yang berat di minggu ini.

Kondisi kantor memang sangat memengaruhi kondisi dan mood kerja. Kendalikan emosimu dan tidak perlu terlalu terbawa perasaan. Keep fighting, Sahabat Fimela.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading