Sukses

Lifestyle

Online Dating, 6 Tips Jalin Hubungan Sehat di Tengah Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 memang penuh tantangan. Namun, para Gen Z mampu beradaptasi dalam kehidupan, terutama ketika mencari belahan jiwa. Pandemi Corona membuat semua orang harus menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Namun, Gen Z justru memiliki seribu  cara untuk menjalin hububungan dengan orang baru. 

Salah satunya, menggunakan dating app, seperti Tinder. Lewat aplikasi ini, kamu bukan cuma bisa menemukan belahan jiwa, tapi juga persahabatan. Tapi, tentu saja untuk menjalin sebuah hubungan sehat kamu harus melakukan beberapa hal untuk membangun komunikasi yang sehat. 

Tinder berusaha merangkum apa yang diinginkan Gen Z di tahun ini. Bukan sekadar new year new me lagi. Berikut 6 tips menjalin hubunga sehat di tengah pandemi a la online dating. 

1. Long-distance is no distance.

Di Tinder, ada lebih dari 6 juta pengguna. Jika kamu selama ini selalu mendapat kendala orang yang kamu suka jauh, Tinder justru mendekatkanmu dengan si dia. Bahkan, LDR di luar negeri pun tidak jadi masalah selama kamu punya fitur Passport untuk memperluas jangkauan perkenalanmu. 

2. Self Love

Tidak ada orang yang bisa mencintai orang lain dengan tulus kalau dia tidak mencintai dirinya sendiri. Jadi, sebelum kamu memutuskan untuk jatuh cinta, cobalah untuk memahami seberapa berharganya dirimu agar kamu bisa mengerti tipe pasangan seperti apa yang kamu butuhkan. 

3. Foto Terbaik 

Jangan lupa, foto merepresentasikan dirimu. Jadi, pasanglah foto terbaikmu di Tinder. 

4. Sapaan Memikat

 

Hai merupakaan cara membuka pembicaraan yang agak kuno dan sangat tidak menarik. Cobalah untuk mencari sapaan lainnya untuk membuat lawan bicaramu tertarik untuk ngobrol. Kamu bisa juga baca bio si dia dan langsung bertanya soal hobi atau apa pun yang tertuang dalam bio. 

5. Fokus

Fokuslah pada tipe pasangan yang kamu idamkan. Di samping itu, 68% bilang bahwa di Tinder mereka berniat untuk jadi lebih bersahabat. 

6. Bangun Hubungan Penuh Makna

Bangun hubunganmu yang penuh dengan makna. Selain dari percakapan, kamu bisa juga menuangkan lebih banyak informasi tentang dirimu di bio. Seperti apa yang kamu cari dalam hidup ini, prinsip, hobi, dan lainnya. Faktanya, 61% pengguna Tinder di Indonesia lebih semangat swipe kanan ketika menemukan profil yang mendukung kesetaraan gender yang bisa terbaca dari bio.

So, happy swiping! 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading